Ini cerita Lanjutan Dari Oneshoot "Si Brandalan" yaa....
Jangan lupa Vote gess...
😘😉🌟*
*
*
*
*
"Ughh... Mnhhh.."
Kevin menahan Desahannya karena sedang dikelas saat ada guru mengajar, diujung Sana ada Bima yang tersenyum miring.
"Bangke, Gk enak banget Rasanya, duhh ngeganjel duduk gue, mana si Tegar Liatin gue kek orang aneh lagi". Batin Kevin dengan wajah berlapis keringat nya.
"Sstt.... Lo kenapa Boss??". Bisik Tegar yang merupakan teman duduk sebangkunya.
"A-apa? G-gk ada kok, udah Lo fokus aja liat kedepan, gue Gk enak badan kayanya nih". Jawab Kevin dengan sedikit Alibinya.
Tegar membisikkan Kevin sesuatu lagi, dan hal itu ditangkap oleh indra penglihatan Bima yang mengepalkan tangannya dengan tatapan tajamnya.
"Kevin, udah gue bilangin ke Lo kalo Lo itu milik gue, Dan gue akan ngehukum Lo setelah ini karna Lo terlalu Deket sama Tegar. Dan harusnya gue yang duduk disebelah Lo!". Batin Bima menggebu-gebu.
Kreekkk....!
"Bima? Ada apa nak?" Kaget Bu Lisna melihat salah satu muridnya berdiri.
"Izin Bu, Kayanya Kevin dia lagi Sakit, saya bawa ke UKS aja, Permisi Bu". Ujar Bima yang langsung berjalan ke arah Bangku Kevin lalu mengkode Kevin.
"O-ohh yaa nak, cepet sembuh yaa Nak Kevin, Yang lain tetap fokus pada pelajaran Ibu!".
Yang lain yang hendak bertanya langsung Kicep. Adya, Elzar dan Tegar kembali cengo melihat tingkah aneh kedua temannya itu.
"Sstt, Lo ngerasa ada yang aneh Gk sih sama mereka berdua??" Bisik Elzar pada Adya yang merupakan teman sebangkunya.
"Iyaa Cukk .. anjirrlah, kok perasaan gue kagak enak yaa??". Saut Adya.
"Udah biarin aja mereka gitu, pasti ada sesuatu yang mungkin mereka bakalan kasi tau ke kita". Balas Elzar dengan suara membisik.
Adya mengangkat Bahu nya acuh.
"Terserah mereka aja, lagi bentar Pulang, Gue abis ini mau tidur aja."Elzar mengangguk. Sedangkan Tegar sendiri sibuk fokus kembali kemateri yang diajar.
. . . .
"Anghh... Ahh... B-bima.."
"Hm? Kenapa Dear??".
Kevin menggelengkan kepalanya keras saat Bima menjilat area Anaknya yang sudah agak basah dan masih ada Benda Vibrator itu didalamnya.
"Ughh... Lepashh.. ahhh... Bima..."
"Damn!.."
Bima sudah tidak tahan lagi, Di UKS sangat sepi karena Bima mengusir semua petugas UKS nya, mereka takut dengan Tatapan Tajam Bak elang Bima.
Kevin dibaringkan dengan Kedua kakinya dibuka lebar hingga nampaklah semua bagian enak bagi bima itu.
Junior Bima sudah mengeras bak Kayu, Terlihat lubang itu berkedut - kedut meminta ingin dimasukan, menurut Bima.
"Ahhh... Nghh... Gue lepas yaah... Akhh..!!".
"Ingat perkataan ku tadi Dear, Ubah gaya bicaramu padaku, kita sudah menjadi sepasang kekasih tadi, Kamu lupa?". Ujar Bima yang memasukan dua jarinya kedalam anal Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...