Disebuah Rumah sakit Ternama di Kota Luxemburg, ada seorang Dokter yang menjadi Kekasih dari Pemilik Rumah Sakit itu.
Namanya adalah Elbert Van Jestine, sering Disapa Dokter El. Ia memiliki seorang kekasih Pria bernama Oliver Van scovert.
Mereka adalah salah satu pasangan Gay yang ada di Kota Mewah ini, dan baru beberapa bulan ini mereka menjadi pasangan kekasih.
Saat ini El tidak memiliki jadwal karena Dirinya Diliburkan oleh Kekasihnya, Oliver, tapi El tetap memaksa untuk Bekerja.
"Sudah aku katakan pada mu sayang, kenapa kau tidak mau menuruti aku sebagai Kekasihmu?" Tanya Oliver.
"Hum? Kau lupa Oliver, Ada sesuatu yang ingin aku lakukan padamu, ayo ikut aku~~ " jawab El dengan Tatapan genitnya pada Oliver.
Oliver ikuti saja kemana saja kekasihnya menyuruh nya. Karena ia juga sangat mencintai Elbert.
Cklekk....
"Sayang? Apa--..."
Gulpp....
Elbert perlahan membuka pakaian kerjanya dengan sensual dihadapan Kekasihnya membuat Oliver Bersmirk menyeramkan.
"Woww... Seperti biasa sayang, dirimu sangat Hyper setelah aku membobol Lubangmu saat pertama kali kita menjadi sepasang kekasih". Ujar Oliver dengan senyum miringnya.
"Ohh yaa kah? Benar sekali Sayangku, aku menjadi Dokter yang Hyper karena ulahmu dan Sejak aku sedang bekerja, lubang ku terus berkedut seolah menginginkan Penis besarmu itu" jawab Elbert dengan gerakan sensualnya.
Srettt.....
"Ahhh... Sayang... Cepat masukan penis mu kedalam Lubangku..." Bisik Elbert sensual.
Whuutttt.,..
"Damn! Kau begitu sexy cintaku... Baiklah. Berposelah sayang, aku akan menuruti semua permintaanmu". Ujar Oliver mengurut penisnya yang langsung berdiri.
Elbert Bersmirk dan mulai berpose sexy dan erotis agar Kekasihnya mau menggagahinya. Seperti inilah Elbert kalau tidak sedang bekerja.
"Shitt..!"
Langsung saja Oliver membuka celananya dan menampilkan Penis besarnya dihadapan Elbert membuat Elbert berbinar.
"Shh... Kulum baby... Ini adalah milikmu".
"Humm..."
Elbert mulai mengulum penis besar Oliver yang sudah mengeras layaknya kayu dibantu dengan kedua tangannya.
Bola - bola Penis nya juga dikulum oleh Elbert membuat Oliver mendesah dan memegang kepala Elbert akan lebih masuk kedalam.
Srett..!!
"Mphhh...!!!"
Oliver Memaju mundurkan Kepala Elbert agar penisnya masuk lebih dalam lagi sampai tenggorokan Elbert.
Ini menyebabkan mata Elbert terbelalak dan mengeluarkan air matanya serta memerah perih. Mulutnya terasa akan robek.
"Ahhh... Aku akan keluar Baby..!!"
CROTT....!!
Gulpp....
"Uhukk...! Uhuuk...!, ahhh... Seperti nya mulutku akan robek kalau seperti itu." Ujar Elbert.
Srett....
"Akhh... !"
Oliver langsung menggendong Kekasihnya menuju kasur yang ada diruangan Pribadi Milik Elbert dirumah sakit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Novela Juvenil{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...