Hantu 🔞

4.7K 100 1
                                    

Jangan lupa Vote and Comment yaa Para Readers...
😘🙏🌟🌟

Selamat membaca 👇

**

**

**

**

**

Irawan Bernadus, Seorang Remaja desa 18 tahun yang kebetulan sebulan lalu Sudah berhasil menyelesaikan pendidikan SMA nya.

Irawan biasanya disapa dengan panggilan Ira, kini ia hanya tinggal dengan Ayahnya saja karena Ibunya sudah meninggal disebabkan oleh penyakit. Mereka Keluarga yang tinggal di Desa.

Sebuah gubuk tua berada dekat dengan Area persawahan milik orang tuanya itu, itulah sisa warisan yang dimiliki oleh Keluarga Ira.

Dia sekarang tengah berjalan menuju hutan untuk mencari kayu bayar, Ira tau bahwa hutan ini cukup menyeramkan, jadi ia nekat saja.

"Hmm, disini rimbun sekali... Banyak semak belukar." Gumam Ira.

Untung dirinya membawa pisau sedang dari rumah, jadinya ia bisa memotong ataupun membelah semak belukar itu.

"Nahh, ini dapat 2.."

Ira sibuk mencari kayu bakar yang masih utuh ataupun kayu yang sudah digorong oleh serangga dan hewan melata kecil.

Karena rumahnya dekat dengan Hutan, jadi gampang saja ia mencari kayu bayar, karena dirumahnya Kayu nya sudah habis.

Ayahnya sibuk menangkap Ikan disungai sebelah dekat dengan arah kepala desa itu, ngomong - ngomong, desa ini bernama Desa Karangsari.

"Huftt, melelahkan juga yaaa, maunya kekota tapi Karena harus nemenin bapak, jadinya diem disini aja dulu deh.." gumamnya.

Srekkk....

Srekkk ...

Ira terdiam. Barusan ia mendengar ada suara gesekan antara daun dengan sesuatu benda, atau orang? Ira berusaha mengabaikannya.

Memang hutan ini agak angker, banyak orang yang pernah masuk kehutan ini dan pulangnya, mereka pasti berwajah pucat Seperti habis bertemu dengan Hantu.

"Abaikan saja lah, aku Tidak Takut yang namanya Hantu atau setan, Aku hanya Takut Deng--..."

Sreekk....!!

Srekk....!!

"Siapa sih itu?? Bikin merinding saja" gumam Ira kesal.

Dengan membawa banyak potongan kayu, ia lalu ingin kembali kerumahnya karena sudah mendapatkan Kayu Bakarnya.

"Maafin aku Pak, Ira nyari kayu sampe kehutan gini biar cepet dapet kayu bakarnya,." Gumamnya lagi.

Padahal sudah sering Ayah Ira memberitau agar Tidak pergi memasuki hutan ini karena menyeramkan dan berbahaya.

"Ibukk, tolong jagain Ira sama Bapak dari atas sana Yah... Dengan begini, pasti ibuk seneng dan bahagia di alam sana"

Ia bergumam sambil berusaha agar terdengar berisik karena Suasana agak gelap dan menyeramkan, tiba - tiba kabut tipis mulai muncul.

Wushhhh....!!!

"W-waduhh... K-kenapa ini?!!" Panik Ira saat melihat perlahan Kabut putih itu muncul semakin tebal.

Udara menjadi lebih dingin dari biasanya, membuat bulu kuduk Ira berdiri dan merasa merinding. Ira celingukan kesana kemari.

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang