Anak Mafia 🔞

9.3K 176 2
                                    

Jangan lupa Vote and Comment yaa Para Readers...
😘🙏🌟🌟

Selamat membaca 👇

**

**

**

**

**

Disebuah Kantor Mafia yang Menjadi pusat Dunia Bawah, terdapat seorang pria muda yang tengah asik merokok sembari bersantai.

Dialah Alfredi Edrickson, berumur 24 Tahun anak dari Sang Ketua Mafia Nomor 1 di negara Portugal, Steven Edrickson.

Alfredi atau biasa yang dipanggil Mr. Al ini adalah anak Tunggal mewaris Harta Ayah dan Ibunya itu sedang menunggu kedatangan Sahabat lamanya.

"Kemana anak itu? Sangat lama dan membosankan, hmm, Sepertinya Kualitas Akomodasi Ekspor Narkotika berjalan dengan Lancar, Aku bangga pada anak buahku" ujar Alfredi Bersmirk.

Cklekk....

"Haloo sahabatkuu...!! James yang tampan ini datang menemuimu" seru James dengan antusiasnya.

Dialah James Raymond, Sahabat Alfredi sejak Masa Kuliahnya, sampai sekarang mereka berteman Baik, bedanya James bukan anak Mafia seperti Al.

"Ini aku bawakan dirimu Sushi buatan Bibiku yang dari Jepang, makanlah, dan tenang saja, aku tidak mencampuri makananmu dengan Racun--..."

"Shut up!! Berikan padaku Karena aku sudah lapar James, cepatlah". Ujar Al memotong perkataan James.

James senyam senyum sendiri lalu memberikan Makannya pada Sahabatnya itu.

James lalu beralih pada sofa lalu kesana untuk duduk, ia tersenyum miring, Alfred tidak tahu James menyembunyikan sesuatu.

James Bersmirk tipis melihat Alfred sedang Makan sushinya.

"Kena Kau Dear... Dengan ini, Aku bisa dapat memiliki mu seumur hidupku, Dan kau akan hamil anakku, fufufu..." Batin James senang.

Perlu kalian ketahui, Alfred memanglah Anak dari ketua Mafia terkenal di Negara ini, tapi siapa sangka Al mempunyai Rahim dalam Tubuhnya dan bisa terindikasi Dapat Hamil jika berhubungan dengan sesama Jenisnya.

James sudah tau dari lama sejak Alfred berkuliah dengannya kala itu, ia tidak sengaja melihat Pembalut dalam tangan Al yang Al sembunyikan.

Al yang waktu itu tidak tahu kalau James mengikutinya dan mengintip akan apa yang akan dilakukan sahabatnya itu dengan Pembalut Wanita itu.

Dan James sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya!!. Alfredi mengalami siklus Haid dan mengeluarkan darah dari Analnya.

Sejak dari sanalah James mulai tertarik dengan Alfred dan berusaha membuatnya menjadi kekasihnya, Karena perlahan, Rasa persahabatan itu berubah menjadi Cinta Bagi James.


























"Huhh... Hahh... Ada apa dengan tubuhku?"

Alfred menggeliatkan Badannya saat panas terasa diseluruh Tubuhnya, Keringat mulai mengucur deras dari keningnya.

"Ada apa, Al?" Tanya James dengan Actingnya.

Alfred menoleh, ia menatap tajam James yang tersenyum miring melihat Alfred.

"Bajingan Kau James!! Apa maksudmu melakukan semua ini, Hah?!!!" Geram Al dengan peluh di keningnya.

"Fufufu... Apa perlu aku memberitahumu Sayang, hmm?" Tanya James balik.

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang