Nasib naas terjadi pada seorang Remaja 16 Tahun karena orang tuanya meninggal korban kecelakaan Mobil kemaren.
Mereka sudah mengadakan pemakaman sederhana hingga berjalan dengan lancar dan pemakaman selesai.
Keesokan harinya, Remaja yang bernama Matheo Wyyatmaja itu diajak bersama Pamannya untuk tinggal bersamanya.
Pamannya adalah Adik dari Ayahnya Matheo, bernama Philip Gevarriel, orangnya sudah ditebak entah kenapa kali lni Philip Muncul saat orangtuanya kecelakaan.
Seperti ada sesuatu yang tidak beres terjadi, Matheo memilih cuek karena memang ia tidak Tahu apa - apa, tadi saat disekolah pun ia hampir terjatuh saat mendengar kabar dari TU.
"Hikss... P-paman... Aku harus tinggal dimana?? Hikss..." Tangis Matheo sesenggukan dipelukan Pamannya.
"Tenang saja Nak, kau akan tinggal dirumah Paman saja yaa, biar sekolah mu juga lancar dan biar paman yang membiayai mu, bagaimana??" Ujar Philip.
Matheo Mengangguk saja membuat Philip tersenyum miring tanpa sepengetahuan Matheo, ia mengelus punggung Keponakannya yang menangis sesenggukan.
"Tidak sia - sia aku melakukan cara ini, kheekhee... Ponakanku sangat malang, dan kini dia akan tinggal bersamaku..." Batin Philip bersorak senang.
Ia merasakan matheo yang terdiam dipelukannya, ia melihat kebawah dan ternyata Matheo sampai ketiduran Karena menangis.
"Fufufu.... Anak manis ini akan menjadi milikku seutuhnya, kakakku yang malang, bahkan dia sendiri tidak tahu kalau Istrinya adalah Jalang, kheekhee.." gumamnya dengan senyum Psikopat nya.
Ia berdiri dari makam adik dan iparnya itu lalu pergi darisana dengan membawa Matheo digendongannya.
"Pergi ke Mansionku!". Titah Philip.
"Baik Tuan Philip".
Para Bodyguard mengangguk dan membungkuk Hormat.Lalu pergilah Philip ke Mansionnya kembali dengan membawa Matheo yang masih tertidur lelap, benar, semua ini terjadi karena ulah Philip.
Ia lah yang melakukan semua rencananya sampai Kakaknya dan iparnya itu kecelakaan, setidaknya wanita ular itu sudah mati.
"Hmm.. sudah lama aku menginginkan mu baby, dan akhirnya aku mendapatkan mu, dan aku akan menjadikan mu istriku kali ini... Kheekheekee"
Philip memang jelmaan iblis, ia tega membuat Kecelakaan kakakk nya berserta Istrinya untuk mendapatkan Keponakannya .
Setelah membunuh kedua orang tuanya Beberapa bulan lalu, kini kakaknya ikut menyusul dan hanya tinggal dia sendiri yang hidup.
Ckittt...
Bodyguard Philip segera membuka Pintu Mobilnya dan keluarlah Philip sambil membawa Matheo digendongannya itu.
Philip masuk ke mansion nya yang sudah disambut puluhan Bodyguard berjejer dan membawa Matheo kekamarnya dilantai 4.
Cklekk.....
"Haahhh.... Hari yang menyenangkan,.. hmm baru jam 2 siang, jadi biarkan saja dia tidur aku akan menyiapkan semuanya untuk nanti malam" gumamnya sembari melihat Matheo yang tertidur.
. . . .
06.50 PM
"Ughh... Aku dimana?? Huhh? Kok kamarnya beda??" Gumam remaja yang baru bangun.
Cklekk....
"Kau sudah bangun baby??"
"Ohh paman?? Sejak kapan aku ada Dikamarnya Paman? Bukannya tadi aku ada di pemakaman Ayah Bunda??"
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Jugendliteratur{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...