Abang Ojol 🔞

3.4K 99 6
                                    


POV : FARRIZ

Kenalin Nama gue Farriz Septiano Putra, Gue anak Yatim Piatu yang apa - apa udah bisa sendiri bahkan nyari uang sendiri.

Gue tinggal Dikost - kostan daerah Bogor, sendirian sih disana tapi gue punya banyak temen kost disana, apalagi orangnya baik Sama gue.

Gue kerja Jadi Ojol udah dari setahun lalu, Dengan begini Setidaknya penghasilan gue tercukupi dengan biaya kebutuhan pribadi gue.

Dan kali ini gue lagi kerja mangkal dipinggir jalanan bawah pohon sambil nunggu Orderan, moga aja ada karena gue udah laper.

Tiinngggg....!!!

"Nehh kan, baru juga gue omongin udah bener ada pelanggan, Saatnya narik... Atas nama Wisnu Mahardika, pesanan Gofood 2 Nasi goreng Seafood sama 2 Es Teh. Okeee... Berangkat~~..."

Seneng banget akhirnya gue dapet Orderan GoFood Dari Orang yang namanya Wisnu, gue berangkat menuju Restoran Yang dituju pake motor pribadi gue.

Cuaca hari ini cukup mendingan dari tadi Siang Bolong karena sekarang udah jam 5 sorean gitu, biasanya gue mangkal sampe jam 9 malem abis itu pulang deh.

Lalu lalang hari ini cukup rame, setidaknya motor gue cukup ramping buat Nyalib beberapa Kendaraan besar pas macet.

"Nahh itu dia restorannya..."

Gue udah ketemuin Restorannya, langsung gue parkiran nih motor butut kesayangan gue. Ternyata rame juga yang kesini.

'ya iyalah rame kalo sepi bisa bangkrut nih Resto'. -_-

Klikk....

"Permisi Mas, Gojek Atas nama Wisnu Mahardika nya..."

"Ohh silahkan ditunggu disana mas ini Kode nya Tolong dikonfirmasikan"

Clinggg.....

"Nah udah mas, Mohon ditunggu yaa mas, pesanan masih dibuat." Ujar mas Karyawan itu. Gue ngeiyain aja.

Nunggulah gue ditempat tunggu antrian Gojek. Btw, Gue  orangnya asik diajak berteman, umur gue yang masih muda, yaaa... 28 Tahunan lah gess...

Gue masih belum kepikiran buat nyari Jodoh, yang penting Kehidupan gue tercukupi dulu baru nyari jodoh, jangan sampe calon jodoh gue nanti Malu punya cowok kek gue ini.

Lama gue nunggu akhirnya pesanan gue jadi. Dan setelah semua selesai direstoran, gue berangkat menuju Titik lokasi Orang yang namanya Wisnu Mahardika ini.

. . . .








































Sreekk...

"Fyuhh... Sampe juga gue... Yang mana yaa rumahnya..."

Gue celingukan kesana kemari siapa tau orangnya Nongol karena Notif Gofood nya udah terkonfirmasi. Gue mau nya nelpon tapi keburu ada orang yang lambaiin tangan terus ke arah gue.

"Haloo mas.... GoFood atas nama Wisnu Mahardika betul?" Tanya gue memastikan.

"Iyaa bener Om". Jawab si Wisnu.

Buset....gue dibilang Om - om anjirlah. Masih muda begini dikatain om - om, tapi its okey lah gpp. Btw nih orang kaya bocah SMA gitu.

"Om silahkan masuk dulu gpp, saya lagi sendirian dirumah Ortu lagi pergi...".

Lah, gue disuruh Masuk kedalem rumahnya nih? Wth?? Okey, setidaknya gue juga mau ngadem bentar tadi panas banget.

Wisnu nuntun gue buat masuk kedalam rumahnya yang bisa dibilang cukup besar. Keknya nih bocah kaya raya orangnya.

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang