Si Brandalan 🔞

6.6K 110 4
                                    

Jangan lupa Vote and Comment yaa Para Readers...
😘🙏🌟🌟

Selamat membaca 👇

**

**

**

**

**

Bel Jam pelajaran telah usai, kini saatnya Kevin meluncur menuju Kantinnya untuk membeli makanan. Seperti biasa, diikuti dengan anak buahnya.

Kevin Artawiguna, Remaja 17 Tahun yang berandalan dan sering bolos, kalau dia lagi Mood dia Gk ngebolos , malahan fokus Belajar.

Agak lain memang, dia Boss dari Gengnya yang berjumlah 5 orang termasuk dirinya. Warga sekolahan pun kenal dengan siapa mereka.

Mereka berlomba menuju kantin untuk membeli makanan, dan mengobrol santai seperti biasanya yang mereka lakukan.

"Ahh elahh, Blum aja kita 5 menit sampe sini, Dah rame aja nih kantin" celetuk Kevin.

"Ho-oh boss... Gue engap ngeliatinnya sampe, moga aja pesenan nya cepet Dateng" saut Adya.

Mereka saling mengobrol, teman - teman Kevin ada Adya, Elzar, Tegar dan Bima. Mereka saling mengobrol santai.

Tapi ada satu orang yang menatap Kevin dengan pandangan agak lain dari yang lainnya. Ia menatap dengan tahan Kevin.

"Nahh ini makanannya udah Dateng,"

"Permisi yaa anak - anak, Maaf agak lama, ini tadi buatin pesenan yang lain, silahkan dinikmati". Ujar Ibu Kantin itu.

Mereka mengangguk sopan pada ibu kantin itu. Beginilah mereka, meskipun mereka berandalan, suka buat onar, tapi Mereka baik hati.

"Ehh gess, Sabtu ini kita Balapan lagi kuyy, cari lawan yang Tangguhh," Seru Kevin sembari mengaduk Baksonya.

"Kuyyy, udah lama Gk ada lawan balap kita, cuihh... Lemah... Wkwkk..." Timpal Tegar lalu tertawa.

"Ehh Bim, lo kenapa dari tadi diem Bae? Sariawan lu??" Tanya adya

"Hah? Lo sariawan Bim?? Sariawan... Minum Betadine, Ampuh lohh..." Saut Elzar lalu tertawa ngakak.

"Hmm, kagak, gue lagi dinginin nasi goreng gue dulu" jawab Bima apa adanya.

Yang lain saling berpandangan lalu mengangguk bahunya dan mulai makan dengan Lahap, suasana dikantin mulai Rame.

Kevin sudah sering mendapatkan Hukuman selama ia bersekolah disana, bersama teman - temannya ia bersatu untuk dihukum bersama. Anjayyy....

Salah satu dari mereka terus menatap Kevin dengan pandangan seperti Nafsu? Entah, karena sebenernya dia sudah menaruh hati sejak lama pada Kevin.

Sejak Dirinya berteman dengan Kevin, ada perasaan yang tidak sengaja tumbuh pada orang itu yang tidak lain adalah Kevin.

15 menit kemudian.....

"Haaahhh.... Akhirnya kenyang juga guee, ehh gess duluan yaaa, gue mau kamar mandi bentar, sorry kebelet gue" Celetuk Kevin. 

"Lohh, oke oke Boss.. kita tunggu dikelas yooo... Ehh Zar, bayar, hehee.."

Elzar Mendengus lalu keibu kantinnya untuk membayar makanan mereka, seperti itulah persahabatan mereka.

Kevin pun pergi ke kamar mandi, tanpa tahu ada seseorang yang Bersmirk sambil melihat ke arah Kevin.

"Gue duluan."

"Yooo Bima... Gue sama Adya mau ngerokok dulu" saut Tegar.

Bima mengacungkan jempolnya lalu pergi begitu saja.

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang