Hari ini Seorang Pria Dewasa akan menjadi Pemimpin Perusahaan milik kakaknya yang memberikan dirinya kesempatan untuk menjadi seorang CEO.Pria dewasa itu bernama Cyrus Keizzaro. Pria 28 Tahun itu Sangat senang kala Kakak nya memberikan Jabatan seorang CEO pada dirinya.
Kakaknya adalah Zairus Keizzaro, dia merupakan Kakak Kandung Cyrus yang sangat sayang pada adik kandungnya itu.
Saat ini Cyrus sedang duduk santai di ruang kerjanya setelah selesai acara pergantian CEO perusahaan milik kakaknya.
Nama Perusahaannya adalah Keizz'De Corporation. Yang awalnya milik Zairus Kini milik Cyrus. Karena Zai sangat sayang pada adiknya.
"Huftt, ini sangat menyenangkan, aku harap Kakak ku ikhlas memberikan jabatannya pada ku" gumam Cyrus.
Tok.. tokk.. tok...!
"Masuk!!"
Cklekk....
"Permisi Tuan Cyrus, Ini kopi anda Tuan". Ujar seorang OB kantor itu.
Cyrus bernafas lega, setidaknya itu bukan kakaknya, Karena baginya kakaknya adalah pria baik hati yang agak aneh.
"Terimakasih Rei. Kau boleh keluar". Jawab Cyrus.
Rei mengangguk lalu Keluar dan menutup kembali pintu Ruang kerja Cyrus.
"Kenapa aku merasakan Firasat yang buruk yaa? Ah, sudahlah biarkan saja. Mungkin hanya perasaanku saja." Gumam Cyrus lalu meminum Kopinya.
Seperti tadi yang sempat dikatakan, Kakaknya Agak aneh itu karena Cyrus merasakan Tatapan berbeda padanya dari yang lain.
Kakak kandungnya itu membuatnya sedikit Takut karena tatapan dan tingkah laku kakaknya padanya. Hal itulah yang membuat Cyrus mengatakan kakaknya agak aneh.
Cklekk...!!
"Halo Adik kecilku..."
Cyrus tersentak saat Pintu terbuka dan muncul lah seorang pria yang lebih dewasa dari dirinya, dia lah Zairus Keizzaro.
"Kenapa kau datang kesini kak? Bukankah Kau akan ada urusan penting bersama Daddy?" Tanya Cyrus.
Zai tersenyum kecil lalu berjalan santai ke belakang meja kerja Cyrus yang merupakan mantan meja kerjanya.
"Yahh begitulah, tapi biarkan Daddy saja yang kesana karena aku harus menjaga Mommy dirumah, dan aku kesini mau Melihat Keadaan adikku tersayang ini". Jawab Zai.
Gulpp...
Wajah Cyrus agak mulai takut - takut karena Setelah mengatakan hal itu Zai menatapnya dengan Smirk menyeramkan.
"K-kakak?.."
"Kenapa hmm??"
Kreekk..
Perlahan Cyrus bangun dari kursi hendak akan pergi dari ruangan itu karena Aura kakaknya yang cukup menyeramkan.
Srett....!
"Akhh...! Kak Zai..?!!"
Zai langsung menarik Tangan adiknya lalu Mengukungnya di Meja kerjanya yang cukup lebar itu, membiarkan beberapa barang terjatuh.
"Ughh.. mau apa kau haaa?!!". Marah Cyrus pada kakaknya yang tersenyum miring.
"Ssstt... Jangan marah adik kecilku, kau terlihat sangat Imut kalau marah.. haha..." Jawab Zai santai mengundang kemarahan Cyrus.
"Lepas..!!! Hey..!! Akhh..."
Dengan cepat Zai mengikat kedua tangan Adiknya dengan Tali yang diam - diam ia sudah bawa dalam kantongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...