Remaja Culun Dan Kutu Buku sedang membaca sebuah Novel kesukaannya, Saat ini Jam Kosong karena Tidak ada guru.
Namanya adalah Ibrahim Valentino, Remaja 17 Tahun yang sudah menyukai Dunia Buku atau Novel ia sukai.
"Huftt, lama sekali Jam istirahatnya, Abis ini makan baru ke Perpus" gumamnya.
Ibra hanya punya teman perempuan Bernama Ratih, hanya dia yang mau berteman dengan Ibra, yang lain kurang suka dekat dengan Ibra.
Ibra bodo amat gpp yang penting Ia Hidup tentram. Itu saja. Inilah jiwa yang disukai para Introvert, lebih memilih Menyendiri dan memang suka Me Time.
Kalau pun Punya teman, Itu harus sedikit, dan juga kalau pun banyak, ia akan menjadi Ekstrovert di Circlenya. Itulah yang disebut Ambivert.
(Ada Yang Ambivert disini? yang baca??)
Skipp..
"Ehh Bra, Nanti abis Kita ke kantin, Lo jadi mau ke perpus? Kalo jadi, yaudah gue juga mau Ke UKS." Celetuk Ratih.
Ibra menoleh ke Ratih.
"Iyaa nih, Seperti biasa aku mau ke perpus langsung kalo udah makan" jawab Ibra.Ratih mengangguk lalu lanjut memakan snack yang ia bawa sendiri dari rumahnya. Kadang ia membawa Bakul nasi kesekolahnya kalau ia pengen nambah nasi.
Teettt... Teeett..... Teeettt.....
Akhirnya jam istirahat pun berbunyi, Waktu Istirahat sudah dimulai, dengan segera Ibra menaruh Novelnya di tas dan menarik tangan Ratih yang hampir oleng.
"Pelan - pelan Egee..! Gue hampir kesandung anjirr.."
"Ayoo cepet Ratih, ini demi tugas Bangsa dan negara..!!" Seru Ibra.
Ratih memutar bola matanya malas lalu mengikuti Ibra saja. Ratih adalah sperti pelindung Ibra. Bisa diibaratkan seperti Female Alpha Dominant dengan Male Omega Submasive.
Lalu Ibra dan Ratih pun makan dikantin, Ratih memesan Ayam Geprek dan Es Milo, sedangkan Ibra memesan Nasi Goreng Seafood dengan air mineral saja.
Mereka makan dengan Lahap tanpa peduli dengan tatapan atau bisikan mereka yang mungkin kurang suka dengan Ibra.
. . . .
"Ughh.. selesai juga, Ratih, Aku duluan yaa ke perpus,..." Seru Ibra.
Ratih Mengangguk.
"Yoii Broo, Kalau ada apa - apa, tenaga aja nanti gue bakalan kasi tau Lo kesana".Ibra mengangguk lalu pergi ke perpustakaan untuk mencari buku rahasia yang ia suka. Disamping itu, ternyata ada seseorang yang mengikuti Ibra ke perpus.
Dan sepertinya Kali ini Ratih Lengah mungkin akan terjadi sesuatu pada Ibra karena orang yang mengikutinya itu.
Sreett....
"Humm.. mana sihh bukunya itu??" Dumelnya kesal.
Ini rak buku ke dua setelah ia berusaha menjadi Buku Novel berjudul "With U Until We Die". Buku tentang Kisah percintaan Gay.
"Nahh.. ini dia, huftt, aku coba baca dulu kali yaa?? Ahh aku baca aja deh .."
Ia sambil mencari buku lain sebagai cadangan kalau bukunya sudah habis dibaca oleh Ibra, Setidaknya persiapan untuk Membacanya besok. Pikir Ibra.
Ia tidak tau seseorang yang dari tadi mengintilinya perlahan berjalan menuju Arah meja Ibra tempat ia membaca Bukunya.
Tempatnya ini cukup jauh dari Sang guru penjaga atau pengawas perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...