Toilet Mall 🔞

3.4K 115 4
                                    


Minggu ini adalah Minggu yang ditunggu - tunggu oleh seorang remaja 18 tahun karena Dirinya sudah diperbolehkan untuk keluar.

Kenapa bisa begitu? Karena seminggu lalu ia dihukum oleh orang tuanya karena Nakal dan Balap liar hingga Dirinya Dihukum tidak keluar Rumah selama Seminggu.

Dan setelah itu, Remaja dengan nama Victor Harrandy itu berhasil menjalani hukumannya dan ia diperbolehkan untuk keluar.

Rencananya ia akan ke Mall sendirian karena ingin jalan - jalan sendiri, dengan berbekalkan Blackcard milik Ayahnya, Ia ke Mall.

"Nahh... Udah selesai... Saatnya ke mall.". Gumam Victor.

Ia berjalan keluar dari kamarnya dan berpamitan pada orang tuanya. Setelah itu ia mengendarai Mobilnya untuk ke Mall.

15 menit kemudian.....

Ckiittt....

Sampailah Victor di kawasan elit yang ada Mall terbesar di Kota ini. Ia memarkirkan Mobilnya lalu keluar dan mengunci Mobilnya.

"Buset, rame bet. Mana gue sendirian lagi, Si Rafli sama si Garra mana yaa? Biasanya tuh dua orang sering kesini" gumam Victor.

Ia berjalan masuk kedalam Mall itu lalu berkeliling. Sekarang masih jam 9 pagi dihari Minggu jadi memang sudah cukup Ramai pengunjung.

Ia akhirnya berjalan ke arah Toko Gitar karena dia menyukai musik juga. Disebelahnya ada Gramedia, dan beberapa toko lain yang memang berjarak.

"Woahh bagus bagus semua lagi, Apa gue beli semua aja yaa? Ah ,gila kali yak?" Gumamnya kecil.

"Nah ini dia ketemu... Gue beli yang ini aja deh".

Victor membayar belanjaannya lalu keluar dari Toko itu.
"Kemana lagi yaa? Beli makan aja deh, masih laper gue".

Dengan membawa belanjaannya yaitu gitar, ia berjalan ke arah Food Court untuk membeli makan, karena agak susah, ia menelpon dua bodyguard nya untuk membawa belanjaannya.

Setelah menelpon bodyguard nya, Selang beberapa menit, akhirnya Mereka berdua datang dengan pakaian hitamnya.

"Baik Tuan muda, akan kami bawa Barang Tuan Muda" Ujar Salah satu Bodyguard itu.

"Felix, Lian, Kalian mau makan apa? Biar gue beliin" ujar Victor.

Kedua bodyguard itu cengo, bahkan salah satu Bodyguard nya tersenyum kecil tipis.

"Aku ingin memakan dirimu Tuan Muda". Batin salah satu Bodyguard itu.

"Kenapa kalian bengong? Ya udah gue Pesenin buat kalian yaa,".

"Emm, t-tuan Muda --..."

"Udah gpp biar gue ada temen juga disini".

Mereka berdua terdiam dan mengangguk saja lalu Victor memesan makanan untuk mereka bertiga.

10 menit kemudian....

Pesanan akhirnya jadi lalu mereka makan dengan lahap. Disamping Felix ada Gitar yang dibeli oleh Majikannya itu.

Lama mereka makan dengan keadaan yang agak Canggung, akhirnya mereka selesai makan juga, ini pertama kalinya Victor mengajak dua bodyguard nya makan bersama.

"Ehh, Gue mau ke Toilet bentar, Lo berdua Tunggu disini dulu yaa." Ujar Victor.

"Ohh Oke Tuan muda, kami tunggu disini". Jawab Felix. Tidak dengan Lian yang mengangguk Hormat.

Setelah itu Victor pun pergi ke Toilet Mall itu Tanpa Tahu seseorang Mengikuti dirinya dari belakang dan orang itu Bersmirk.






























BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang