William Desmond, Seorang Omega yang mengaku sebagai Alpha Dominan di kerajaan Jansvierre karena ketampanannya.Padahal sebenarnya Wiliam sedang Frustasi karena sampai sekarang belum menemukan mate nya dan belum merasakan Feromon sang Alpha.
Banyak orang yang salah mengira bahwa dia adalah seorang Omega, tapi itu dibantah oleh William sendiri karena dia tidak mau direndahkan di kerajaan ini.
Kerajaan Jansvierre dipimpin oleh Seorang Raja Alpha Dominant yang masih muda bernama Owen Nevarath, seorang keturunan Sesepuh Nevarath yang beraura Tegas dan Kejam.
Saat ini William harus bertemu dengan Raja Owen karena ada urusan penting Kata Para Pengawal raja. Jadi William mengikuti saja.
"Huh... Kenapa juga aku harus bertemu dengan King Owen? Apa ada hal yang serius?" Gumamnya sedikit kesal.
Saat ini dia sudah berada didepan Pintu Ruangan King Owen, ia langsung mengetuk pintu dan terdengar suara dari dalam.
"Masuklah Willi.."
Cklekk.... Krieett....
" Selamat Sore King Owen, ada apa King memanggil Saya?" Tanya William dengan hormat.
King Owen tersenyum miring seolah - olah tau semua Rahasia sebenarnya salah satu Orang kerajaannya. Tapi ia bisa berakting dengan baik.
King Owen mulai berdiri dari kursi kerajaannya lalu perlahan berjalan ke arah Sang Omega. Diperhatikannya dari bawah sampai atas oleh King Owen.
Ditatap seperti itu membuat William agak risih tapi didepannya itu adalah seorang Raja Jansvierre, jadi dia harus Profesional.
Owen tersenyum tipis.
"Dirimu sangat Tampan Willi, dan karena dirimu Tampan, benarkah kau seorang Alpha Dominant??"DEGG....
William Membatu, ia seperti tersedak liurnya sendiri. Bisa ia lihat tatapan seperti meremehkan lawan bicaranya dan tatapan mengintimidasi.
"M-maksud King Owen Bagaimana?? M-maaf saya kurang paham..". Jawab William agak grogi.
"Hmm? Tidak perlu cemas begitu Willi, apa yang sedang kau pikirkan? Kenapa wajahmu terlihat Seperti Ketakutan begitu?" Tanya King Owen dengan senyum miringnya.
Skakmat.
William tidak bisa lagi mengelak karena Dihadapannya kini adalah King Owen sang Penguasa Kerajaan Jansvierre, ia tidak bisa berkutik.
"A-apa Yang--..."
Srettt...!!
"Ughh... K-king??".
King Owen Langsung menarik William lebih mendekat ke hadapannya membuat wajah mereka saling berpandangan.
Wushhhh....!! Wushhhh....!!!~~
William terbelalak kaget, Feromon King Owen Menguar pekat membuat dirinya menjadi seperti Tercekik tapi setelah lebih lama lagi, perlahan William seperti mulai tertarik dengan Feromon Alpha King Owen.
Badan William bergetar. Feromon yang bertebaran disekitarnya beraroma seperti Dedaunan Basah yang menenangkan.
"Willi? Kenapa kau kaget hmm??". Tanya King Owen yang melihat wajah memerah William yang terdiam.
"K-king Owen... A-aku--... Ughh...."
Srettt....!!
"Akhh...!"
"Sssttt.... Aku tau dirimu seorang Omega Willi, Aku tau kau menikmati Feromon Milikku dan juga Kau Mulai heat Willi.." bisik King Owen dengan suara beratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...