"Huff... Huff... Aku harus kemana lagi??... Huftt...". Ujar seorang remaja 17 tahun ngos - ngosan.
Ia sedang berlari Dari seseorang yang tidak sengaja bertatap mata dengan "nya" barusan di Toko Serba ada.
Dia adalah Kenny Herscell, seorang remaja Yang menjadi Obsesi seseorang dan itu adalah Mantannya..!!
Mantannya bernama Steven Davidson, seorang Ketua Mafia yang pernah menjadi kekasih Kenny dahulu.
Tapi semenjak Kenny mengetahui bahwa Steven Hanya Obsesi padanya dan Bukan Karena Cinta (menurut Kenny), Kenny memutuskan sepihak hubungan mereka.
Membuat Steven marah besar dan mengamuk. Itu sudah 10 bulan yang lalu tapi Steven masih saja mengejarnya.
"Aku sangat lelah dan takut. Kenapa dia terlihat sangat menyeramkan saat marah? Haruskah aku Pergi dari negara ini?" Gumam Kenny Takut.
Ia berhenti disebuah Gang kecil dekat Pertokoan karena memang disana yang menurutnya akan aman. Ia sendiri masih Parno.
"Aku tidak mau mencari Pasangan lagi, sebaiknya aku menyendiri seumur hidup"
Ia sudah tidak mau Berpacaran lagi, karena ia Trauma, bayangkan saja, Steven adalah seorang Ketua Mafia yang sangat disegani di seluruh Amerika ini dan orang itu Obsesi padanya!.
"Sudah aman? Sebaiknya aku harus segera Pulang, pasti orang tuaku menunggu ku pulang, Huftt, hari ini sangat sial dan melelahkan."
Ia menghela nafasnya lalu mencoba berjalan kembali keluar dari Gang kecil itu, matanya mencari kesana kemari keberadaan Si Monster Gila itu.
Setelah dirasa Cukup aman, akhirnya Kenny berjalan Pulang menuju rumahnya yang kebetulan cukup dekat dengan Pertokoan.
Tanpa tahu bahwa sedari tadi seseorang tersenyum menyeramkan saat memperhatikan Pujaan Hati atau kekasih Obsesi nya itu dari Atas Tembok Gang itu.
"Kheekeke... Dia akan pulang? Tidak akan bisa sayang... Kau adalah milikku, harusnya kau Pulang kepadaku..!!" Ujar Orang itu dengan Smirk Seramnya.
Sudah tau dia bukan? Yaa Dialah Steven Davidson, Sang ketua Mafia Kelas Kakap yang obsesi terhadap Kenny yang bagi dirinya masih menjadi kekasihnya, Tapi tidak Dnegan anggapan Kenny sepihak.
"Aku akan mendapatkannya sebentar lagi, Dia akan menjadi milikku sepenuhnya, Mudah bagiku untuk mengambil Kenny dari Orang tuanya, Fufufu.... Kenny yang Manis... Kau adalah MILIKKU Selamanya... Kheekeke..." Gumam Steven lagi Dengan Tertawa khas nya yang menyeramkan.
Steven Lalu bergegas pergi untuk segera mendapatkan Kenny yang sudah jauh meninggalkannya, Sudah cukup kesabarannya selama 10 Bulan ini diuji oleh Kenny.
Kini saatnya Steven mengambil apa yang harus menjadi Haknya dalam hidupnya selamanya, Yaitu 'KENNY HERSCELL'.
"Hmm? Dia sedang berbelanja Kue? Sangat manis milikku, Aku benar² Ingin memilikinya". Gumam Kecil Steven memantau Tabnya.
Terlihat di tab nya ada seorang laki - laki berjalan ke arah Kenny yang sedang berbelanja, Steven hanya memperhatikan dahulu. Dann....
"AKHHH....!!!"
"Kenny...!! Kau tidak apa - apa? Maafkan aku... Maaf yaa Ken, Aku tidak sengaja..!" Ujar Seseorang yang dengan Actingnya seolah merasa bersalah.
Kenny Menoleh, Ternyata Itu adalah orang yang pernah hampir melecehkannya Dan sampai sekarang ia masih Trauma.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...