Hujan 🔞

6.3K 143 2
                                    

Musim Hujan kali ini membuat siapa pun orang mengeluh karena hujan yang turun dengan sangat Lebat hingga berpotensi menyebabkan banjiir.

Beruntung di daerah seorang remaja SMA ini  memiliki resapan air hingga tidak akan ada banjir yang terjadi dalam kurun waktu yang lama.

Dante Pramayuda, seorang anak 17 tahun yang sering dibully disekolahnya karena Homo / gay bersama dengan seorang ketua OSIS Tampan bernama Nadive Ferdinan.

Padahal Nadive lah yang Mendekati Dante duluan sedangkan Dante yang polos dan tidak tau apa² hanya mengikuti saja.

Bahkan sekarang Dante disekolahan pun banyak yang membully nya, untung saja Dante diam karena disuruh oleh Nadive.

.

Wuuuuu Bocah Gayyy sampahhh...!!!

Si Sok Poloss Lo Bocah Homo, cuihhh...!!

Ihhh iyuhh ada Yang ngehomo disini gess, ada yang mau ikut Musnahin Gk???

Ewhhh, Pengen berasa Pindah Sekolah aja guee gegara ada tuh bocah.....

.

Dante hanya diam saja saat dibully seperti itu oleh lingkungan sekitarnya, tanpa tahu sejak tadi Seseorang memperhatikan Dante dengan senyum sendunya.

"Huftt, aku harus gimana biar Gk dibully lagi". Gumam Dante kecil.

Ia mulai berjalan ke belakang sekolahan dan duduk dibawah pohon rindang yang sejuk karena angin sepoi-sepoi meskipun cuaca mendung.

"Kayanya aku disini aman". Gumamnya lagi.

Tapp...

Tapp...

Tapp...

Tapp...

"Dante..."

Dante Langung membuka matanya dan menoleh, disana ada Nadive yang menatapnya Sendu. Ia berjalan menuju Dante.

"Loh kak Nadive kok disini? Nanti dicari sama gurunya". Ujar Dante Polos.

Sreett....

"Ahhh... Nyaman banget disini yaa?" Tanya Nadive sebagai basa basi.

Dante mengangguk lucu membuat Nadive tidak bisa menahan Gemasnya. Tapi setelah beberapa detik, ekspresinya menjadi sendu.

"D-dante... Kakak minta Maaf ya, mungkin karena kakak, kamu jadi bahan Bullyan disekolah ini, maaf jadi pengecut buat kamu, Tapi Dante... K-kakak Suka , sayang dan Cinta sama kamu..." Ujar Nadive

Dante memiringkan kepalanya tanda kurang memahami perkataan Ketua OSIS itu. Pose itu membuat Nadive tidak bisa lagi menahan Gemasnya.

Srett....!

"Ughh? Kakak? Umphh..!!"

Nadive langsung saja mencium bibir Dante membuat Dante terkejut dan hampir terjengkang, ia memegang erat Seragam Nadive saat mulutnya diobrak Abrik oleh Nadive.

Srett...

"Puahh...!! Ughh..k-kak?".

"Shitt..!!"

Nadive sangat berhasrat ketika ia melihat tatapan sayu dan bingung di wajah Si Polos Dante dengan bibir pink nya yang bengkak karena diciumnya.

Gludug...!! Gludugg..!!

Suara Gludug di langit dengan mendung yang mulai menghitam tanda akan segera hujan, langsung saja Nadive menggendong Dante.

"Ehhh... Mau kemana kak?? Kita kan masih disekolah??". Panik Dante Polos.

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang