Jangan lupa Vote and Comment yaa Para Readers...
😘🙏🌟🌟Selamat membaca 👇
**
**
**
**
**
Disebuah Kampus ternama, Kegiatan berlangsung seperti biasa dan tertib. Banyak yang berlalu lalang disekitaran Kampus ini.
Ada anak baru yang tergesa - gesa karena takut telat masuk jam belajar, ia dapat jam siang, Padahal sudah diberitahu sebelumnya.
"Duhh, Gue pasti bakalan dapet Hukuman nih" ujar Rama. Seorang mahasiswa baru yang pindah ke kampus ini.
Ia terus berlarian menuju kelasnya dilantai 2 jurusan Management Perhotelan. Sampai dekat dengan Kelasnya, ia mengendap - endap agar tidak ketahuan...
"Ekhem.... Kamu ngapain Nak??"
DEG.....
Jantung Rama berpacu cepat saat seseorang menegurnya dibelakangnya, ia segera berbalik dan meneguk ludahnya kasar.
"Kamu yang anak baru itu? Benar??" Tanya Dosen itu.
"I-iyaa Pak, Maaf kalau saya telat karena macet dijalan.' Ujar Rama.
Dosen itu tersenyum kecil. Ia mendekat kearah Rama dengan Anggunnya. Sementara Rama mulai Gugup.
"Kamu... Ikut saya keruangan saya!" Titah Dosen itu.
Rama menghela nafasnya dan mengangguk aja. Hari yang sial. Seharusnya ia berangkat lebih awal tadi.
Dosen itu Bersmirk tipis.
"Mari ikut Saya, Kalau boleh tau namamu siapa??""N-nama saya Rama, Pak." Jawab Rama sopan sembari berjalan.
"Owhh Rama, nama yang sangat Bagus. Kau akan mendapatkan Hukuman karena telat dipelajaran saya. Paham.?!!" Tegas Dosen Itu.
"B-baik Pak, Saya Paham." Jawab Rama Sopan.
Beberapa yang melihat mereka berjalan berdua ditatap dengan berbagai tatapan. Rama dan dosen itu hanya cuek saja.
Cukup jauh jarak antara kelas Yang tadi akan Rama masuki dengan Ruangan Para Dosen. Bahkan Kantinnya pun Agak Jauh.
"Kau sudah Makan, Nak??', tanya dosen itu sembari berjalan disamping Rama.
Tubuh Rama yang Cukup Besar dan Tinggi yaitu 189 cm, berbeda dengan dosen disebelahnya yang cuma 168 Cm.
Rama berumur 20 Tahun, Dan Pak Louis yang masih muda berumur 28 Tahun. Cukup perbedaan usia yang jauh.
"S-sudah Tadi Pak.."
"Bagus, Kau sudah bertenaga berarti yaa? Pasti kau akan perkasa nantinya." Jawab Dosen itu.
Rama tidak mengerti Maksud dosen itu, Dia agak polos soalnya. Sementara di Dosen sudah senyum - senyum sendiri.
"Lohh Ram? Lo mau kemana??"
Rama menoleh ke sampingnya, Ternyata Itu adalah Arga, Teman kostnya yang kebetulan berkuliah ditempat yang sama.
"Ohh ini, Gue Telat masuk kelas gue, haiss... Sial kali gue hari ini, Ga." Jawab Rama.
"Wkwkk.... Rasain Noh, Lo sih, malah tidur tadi pas paginya, telat deh jadinya, udah sana, udah ditungguin Noh Sama Pak Louis." Balas Arga.
Rama mendengus sebal. Jadi dosen disebelahnya ini Namanya Pak Louis, Baru tau dia tuh, sementara Pak Louis menatap datar ke arah Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Novela Juvenil{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...