Berkemah 🔞

2.4K 56 2
                                    

Ada satu sekolah yang para OSIS dan Anggotanya mengadakan Kemah Ke Dekat Perbukitan sesuai dengan Agenda OSIS.

Nando Bramasta Yang menjadi Ketua OSIS itu sudah menyiapkan semuanya dan tinggal berangkat saja dengan Kendaraan pribadi.

Yang lain mengikuti Arahan sang Ketua OSIS itu dan sampailah mereka diarea dimana mereka akan mengadakan Kemah.

"Buset, Jalannya Terjal Banget Elahh... Sepatu gue kotor jadinya, untung bawa cadangan. Ck." Gerutu Erga.

"Teman - teman, Kalian sudah bergrup kan? Pertama, Kalian harus buat tendanya bersamaan, kalo udah selesai Kalian masing - masing per satu orang ada yang Nyari Kayu Bakar, ada Yang Masak, Dan ada yang Nimba Air. Paham?!!".

"PAHAMM...!!!"

Mereka semua Mengangguk stelah diarahkan Oleh Nando untuk memulai kegiatan berkemahnya di perbukitan.

Dan setelah itu, Mereka menjalankan Tugasnya masing-masing, Nando sendiri Satu Grup dengan Candra dan Galih.

Nando membantu mendirikan Tendanya bersama kedua teman grup nya itu. Dan setelah 10 menit, jadilah tenda mereka.

"Fyuhh selesai juga... Ehh Guyss.. Gue yang ambil air nya yaa.. Lo Candra, Cari Kayu Bakar, Dan Lo Galih Bantu Yang perempuan Masak. " Ujar Nando.

"Oke Nan... Laksanakan.."

Nando kemudian Berjalan dengan membawa embernya menuju masuk kedalam Hutan dekat area perbukitan itu.

"Humm.. Aroma Hutannya Khas banget... Bikin tenang gitu" Gumam Nando.

Ia suka dengan Bau Hutan Khas yang ia sukai, Sperti bau kayu sehabis hujan, Bau akar - akaran, dll. Ia berjalan untuk mencari Sungai terdekat.

"Dimana sih Sungainya? Kayanya agak jauh deh.."

Srekk...

Sreekk....

Nando perlahan membelah semak belukar Yang ada didepannya dan terdengar lah suara Air berderak seperti arusnya yang deras.

"Hmm, gue denger ada suara air, coba cari - cari dulu dehh".

Setelah itu ia mulai berjalan tanpa tahu dibelakangnya ada sosok besar yang mengikuti Jalan Nando menuju sungai itu.

Setelah berjalan beberapa menit Akhirnya sampai juga Nando disungai yang memang benar sangat jernih dan arusnya cukup deras.

Tiba - Tiba saja Nando merinding dan bulu kuduknya berdiri. Sepasang mata mereh mengintai Nando ditepi sungai itu.

"Duhh, gue harus cepet - cepet nih, perasaan gue Gk enak nih..."

Dengan cepat Nando mengambil air dengan embernya lalu berbalik dengan menentengnya. Tapi saat dia berbalik, Embernya langsung jatuh...

"L-LOO SIAPA...?!!!"

Badan Nando gemetar ketakutan saat melihat Sosok besar dengan mata merah dan bentuknya seperti Goblin dengan Tanduk 2 dikepalanya.

"GRRHHH...!!!

Perlahan Nando ingin berjalan mundur lalu kabur dari Goblin Mata merah itu, tapi Gerakannya terhenti saat ada sosok Goblin lain yang langsung menarik tangannya.

"Akhhh...!! Lepasin guee...!!! sosok jelekk...!!! Lepasin gue bangsat...!!! argh..!!!"

Krekk....

Celananya Langsung disobek oleh Goblin itu serta bagian Dadanya dirobek, jadi Gk semua pakaiannya dirobek oleh Goblin itu.

"Anghh...!! Ahhh... LEPASIN GUEE..!! MNGHH..!!"

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang