Penjaga Kolam Renang 🔞

7.6K 72 1
                                    

Jangan lupa Vote and Comment yaa Para Readers...
😘🙏🌟🌟

Selamat membaca 👇

**

**

**

**

**

Bulan ini adalah Musim Panas, banyak tempat yang bisa membuat adem siapapun jika ingin mencari udara segar ataupun mencari udara dingin.

Sama seperti halnya dengan Kolam renang milik seorang pengusaha kaya asal Australia ini, Ia menjadikan seorang pemuda dewasa untuk menjadi penjaga Kolam renang umum itu.

Namanya Adalah Harzy Quartinus, Pemuda 28 Tahun yang bekerja menjadi Penjaga kolam renang umum milik Boss nya.

Samuel Archilles ( 32 Tahun), Pemilik Waterpark Island, Kolam renang Yang yang buat untuk umum, dan ia mengutus Harzy sebagai Penjaga nya.

"Terimakasih banyak Tuan Sam, Saya pastikan Kolam ini akan aman sampai seterusnya, terimakasih banyak sudah memperkerjakan saya disini ,Tuan Samuel" ujar Harzy sopan.

"Tentu Har, kau pemuda yang pekerja keras dan sangat sopan, aku mengagumi sifat dan sikap mu." Balas Samuel santai.

Bisa Hardy lihat Boss nya itu berwajah tegas dan Tampan, badannya yang kekar juga bisa ia tangkap dimatanya.

Keterdiaman Harzy membuat Samuel menaikan satu alisnya. Ada apa dengan Karyawan nya ini?

"Ada apa Har? Kenapa kau melihat diriku sampai segitunya?"

Harzy jadi gelagapan, ia sangat malu terciduk memperhatikan Boss nya secara langsung. Ia jadi gugup sendiri.

"Ah...tidak ada tuan, m-maaf sudah memperhatikan mu, Hanya Saja.. Tuan Samuel sangat Tampan, Itu saja.." jawab Harzy cepat.

Samuel tersenyum tipis.
"Dia terpesona dengan Tubuhku ,hmm? Sangat menarik" Batin Samuel.

"Ya sudah silahkan bekerja, Tempat ini akan segera dibuka, layani para Wisatawan, dan lagi satu... Nanti malam kita bertemu berdua saja, ada sesuatu hal yang akan kita bicarakan. Penting! Dan saya tidak menerima Penolakan! Paham Harzy..?!!" Ujar Samuel.

Hardy jadi gugup, Ia mengangguk dengan Tegas dan menunduk hormat. Samuel tersenyum lalu mengusak kepala Harzy.

Harzy terdiam. Ia tertegun kala Bisanya mengusak rambutnya, apakah ini normal?. Pikir Harzy bingung.

"Baiklah, kau sudah punya nomor telepon ku begitupun juga sebaliknya, jadi mudah untuk kita berkomunikasi. Saya pergi dulu, ingat nanti malam Har !".

"B-baik Pak! Siap..!"

Samuel pun pergi meninggalkan Harzy yang mulai bekerja dengan teliti dan baik. Ia memulainya dengan Doa agar semuanya dilancarkan.

Setelah semua selesai disetting, dan beberapa menit kemudian, Para Wisatawan pun datang dan berenang karena cuaca yang sangat panas.

. . . .


























07.30 PM

Seperti yang diperintahkan Samuel tadi Pagi, dan komunikasi melalui Handphone, harzy akan bertemu dengan Samuel di Mansion Samuel sendiri.

Ia sudah lengkap dan rapi dengan pakaian kasualnya, ia pikir ini akan menjadi pertemuan penting, Karana akan membicarakan masalah pekerjaan. Pikir Harzy.

"Nah, sudah Selesai, saatnya berangkat..."

Harzy pun keluar dari apartemen nya dan berangkat menuju Mansion Samuel yang tadi sudah di Sharelok lewat WA.

BxB Oneshoot 🔞⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang