Seorang Pemuda dewasa berumur 24 Tahun sedang berada di Bar untuk minum - minum karena Dia sampai sekarang belum mendapatkan Pekerjaan.Dia adalah Rexsa Ginandra, yang setahun lalu baru menamatkan Kuliah S3 nya Di Daerah Bali karena dia anak Rantau.
Dan kini ia kembali ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Tapi sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan.
Karena dia Frustasi, jadinya dia ke Bar untuk Minum - minum memakai yang Tabungannya, itupun terpaksa karena stress.
"Ughh... Kepala gue pusing...". Gumam Rexsa.
Sementara diseberang sana ada sebuah Geng 'Black Leopard' Yang terus menatap Rexsa dengan tatapan seperti Ingin Mencari mangsanya.
"Ssttt.... Boss liat deh tu, ada cowok lagi stress kek nya, kita Samperin kuyy, lumayan dia udah keliatan Mabuk". Ujar rekan boss nya ini.
"Gimana Zar? Lo mau sama dia?" Tanya Billy.
"Boleh deh, kalian berdua ajak Cowok itu buat ke Kamar atas, sisanya sama gue tunggu dikamar No.14." Jawab Zarka Yang sebagai Boss nya.
Mereka ada 6 orang, Ada Zarka, Billy, Frans, Kenza, Putra dan Ulrich. Mereka adalah Anak kelas 3 SMK yang berandalan jadi tempat ini cocok buat mereka.
Tapp...
Tapp...
Tapp...
Tapp...
"Hai Bang,..." Sapa Billy.
"Eung? Ugh... Kalian siapah.??~~.." Tanya Rexsa yang sudah mabuk itu.
"Kamar No.14". Pinta Kenza datar pada Bartender itu.
"Ini Tuan, kuncinya".
Kenza segera menerima Kunci kamar itu dan mengedipkan matanya pada Yang lain teman - temannya. Mereka tersenyum miring.
"Eumh... Pusing.... Pala gue pusing... Haha..." Racau Rexsa.
"Langsung bawa dia aja, Ken". Bisik Billy.
Kenza mengangguk lalu mulai perlahan menggendong Pemuda Itu tapi untungnya Pemuda itu Anteng karena sedang mabuk.
"Ini Boss, kayanya dia umurnya Diatas kita Boss, Sexy juga badannya." Ujar Billy.
"Buset cakep bener tuh Abang - Abang, buruan kuy kita Pake, udah mesen kamar kan??" Tanya Frans.
"Udah" jawab Kenza dingin.
"Bagus, ayo kita ke atas". Titah Zarka.
Yang lain mengangguk lalu mulai berdiri dan berjalan menuju ke atas sambil membawa Rexsa ke Kamar Bar itu.
.
Brukk...!
"Eunghh.? Kalian siapa?? Ughh kepala gue sakit banget... Hoamm... Ngantuk..." Racau Rexsa lagi.
Keenam Remaja SMA itu memandangi Pemuda yang umurnya diatas mereka sedang tidur telentang Dikasur Bar dengan bajunya yang sedikit terbuka ke atas.
"Uihh sexy banget Nih Boss, langsung aja kali yak.." seru Ulrich tidak sabaran.
Langsung saja Zarka membuka pakaian Rexsa yang ada kartu nama didalam kantongnya ternyata.
Sreett....
"Apa ini--... Rexsa Ginandra..." Gumam Zarka.
"Nama dia Rexsa Boss". Ujar Putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...