Lock L♡ve • 20. Attack

4.8K 723 103
                                    

Ada empat negara yang memiliki organisasi kriminal terpejam di dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada empat negara yang memiliki organisasi kriminal terpejam di dunia. Yang pertama, Amerika Serikat, di sana ada Gangster. Yang kedua Jepang, Yakuza. Meksiko, Sinaloa Cartel. Dan yang terakhir Italia, Mafia.

Gangster dan Yakuza memiliki kesamaan yaitu ciri khas mereka yang mudah di kenali. Gangster selalu berkelian di kota. Membuat kekacauan dengan mencari masalah, pemenggalan, pemerasan dan eksekusi massal. Kemudian Yakuza, kelompok kriminal itu mudah di kenali oleh masyarakat negaranya sendiri dari cara bicara mereka yang berbeda dan juga cara berpakaian mereka yang sangat nyentrik. Jika seorang turis datang kesana memakai pakaian yang nyentrik. Maka warga lokal akan takut dan menganggap turis itu sebagai Yakuza.

Sementara Sinaloa Cartel dan Mafia. Cenderung bergerak diam-diam dalam bayangan. Mafia identik dengan bisnis illegal, seperti penjualan organ, pembuatan senjata, dan penipuan. Sementara Sinaloa Cartel, perdagangan narkoba terbesar di dunia.

Lucian ingat Lorcan pernah bilang jika dia berani mempermainkan anak singa di kandang kedua orangtuanya. Anak singa yang di maksud pasti Rucy. Jika benar Rucy maka seharusnya Rucy sudah mengetahui identitasnya. Untuk keberaniannya yang seorang wanita pantas di puji.

Lucian memperhatikan setiap orang yang berinteraksi dengan Rucy. Wanita itu paling banyak menghabiskan waktunya di Farfalla. Memeriksa setiap tempat yang ada di agensi Fashion itu. Lucian tidak menemukan Rucy, pria itu pergi ke ruang busana. Mungkin saja saat ini Rucy sedang berada di sana.

"Gaun ini tidak cocok untuk mu Rucy! Ini juga tidak cocok untuk mu! Kalau aku tidak memakainya kau juga tidak boleh memakainya! Dasar wanita sombong! Rasakan ini!"

Bukan Rucy yang dia temukan melainkan wanita lain. Wanita itu terlihat sedang kesal. Merusak gaun dengan menggunting-guntingnya. Bibirnya itu tidak berhenti untuk menggerutuki Rucy.

"Dasar jalang! Rasakan itu! Pakailah gaun rusak ini! Setelah gaun mu. Aku akan mencabik-cabik wajah mu!"

Wanita itu tak menyadari kehadiran Lucian. Setelah puas merusak gaun yang akan di pakai Rucy. Wanita itu keluar melalui jalan lain.

Lucian benci. Pria itu tidak suka dengannya. "Berani sekali dia merusak gaun Rucy ku?!"

"Dia Lique." Suara seorang wanita di belakang punggungnya. Membuat Lucian melirik ke arahnya sekilas.

Wanita itu adalah Tale. Dia juga melihatnya. "Dia membenci Rucy. Karena merasa Rucy telah merebut tempatnya. Kau sendiri tahu, jika Rucy adalah model kesayangan Farfalla. Hak kecil yang dia buat selalu di apresiasi. Lique merasa jika Rucy menutupi cahayanya untuk bersinar. Banyak tawaran yang seharusnya itu untuknya. Jadi beralih pada Rucy."

Tale menghampiri gaun Rucy melihat bagian-bagian gaun itu yang sudah di rusak. "Padahal ini adalah hasil kerja keras para designer. Tega sekali Lique merusaknya tanpa memikirkan perasaan mereka. Wanita itu minta di hargai tapi dirinya sendiri tidak bisa seperti itu. Kau ke sini pasti karena mencari Rucy. Dia sedang berada di ruangan Mrs. Valentine."

Target ; Locked LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang