Lock L♡ve • 4. Miss Devil

6.6K 729 85
                                    

Selamat membaca danSemoga suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca
dan
Semoga suka
.
.
.
.
.

Rucy Yvonne Kyler— Wanita itu penggambaran yang tepat untuk sebuah kesempurnaan. Seorang wanita yang mampu membuat pemilik tubuh bernama Lucian Zyndor Alphonse tak bisa bernapas dengan tenang. Seluruh pikirannya di selimuti oleh wajah cantik putri Kyler itu. Lucian sampai membeli semua series majalah yang hanya di penuhi wajah Rucy. Pria itu tergila-gila pada wanita yang baru saja dia temui. Kecantikan tidak manusiawi ini membuatnya di mabuk cinta.

Hunter melihat tuannya yang tak kunjung bebas dari hipnotis wanita itu. "Tuan, wanita itu adalah targetnya."

"I know."

"Apa rencana anda, tuan? Anda ingin langsung membunuhnya?"

"Tidak! Aku ingin bermain-main dengannya sebentar. Aku penasaran apa yang membuat wanita itu gagal di bunuh. "

Tuan mudanya ini. Tidak memiliki banyak pengalaman tentang seorang wanita. Satu-satunya wanita yang berada di sekitarnya saja hanyalah Cyrielle Alphonse, ibunya sendiri. Hunter sudah mengasuhnya sedari kecil. Usianya bahkan lebih tua dari Lorcan. Hunter tahu sejak remaja Lucian sudah menarik banyak perhatian para gadis. Namun tuan mudanya itu tidak pernah tertarik dan hanya fokus ingin mengalahkan ayahnya saja.

Lucian masih setia menatap wajah Rucy di majalah. "Teruslah mencari tahu tentangnya."

"Baik tuan."

  °𓆩 — Lock L♡ve —𓆪°

"It's okay papa. No need to worry. I can take care of myself. I'm your daughter. Who could hurt the daughter of Killian Lennox Kyler?"

"..."

"No papa! They all died."

"..."

"I know! Who's the father of this great woman?”

"..."

"Haha! I love you more papa!"

Seorang wanita berendam di bathtub mawarnya. Air merah di dalam bathtub membuat wanita itu terlihat sedang mandi darah. Tak ada lampu. Hanya ada cahaya lilin di lantai sebagai pencahayaan. Wanita itu bersenandung menggosok-gosokkan lengannya. Seorang model cantik yang begitu terkenal. Wanita yang selalu menjadi pusat inspirasi beauty and fashion di Florence. Model kesayangan Farfalla Icons. Putri dari Killian Lennox Kyler. Bola matanya yang mampu menghipnotis dua kaum. Wajah cantiknya yang dapat membuat siapapun jatuh cinta. Serta tubuh yang indah mematik api gairah— Rucy Yvonne Kyler.

Target ; Locked LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang