Lock L♡ve • 19. Second try

4.8K 748 717
                                    

Lucian merasa bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucian merasa bingung. Pelayan dapur dan pramusaji yang di tugaskan untuk mencampurkan dan menyerahkan piring yang di campurkan racun itu sudah di interogasi. Memang benar racun yang dia berikan tidak langsung berefek menyebabkan kematian. Sebelumnya akan timbul gejala-gejala lain. Lucian sudah menghitung waktunya. Namun yang dia lihat sungguh di luar dugaan.
Rucy tetap baik-baik saja setelah memakan makanan yang sudah di kontaminasi itu.

"Tuan saya yang sudah membawakan hasil laboratorium Glio tentang makanan nona Rucy. Benar tuan, di dalam makanan itu terdapat zat racun yang anda perintahkan pelayan restoran untuk mencampurkannya." Hunter memberikan sejumlah berkas hasil pemeriksaan Glio.

"Lalu bagaimana bisa dia masih baik-baik saja? Meskipun dia menghabiskannya. Sedikit saja racun itu masuk ke dalam tubuhnya. Efeknya akan tetap kena." Lucian masih tidak bisa percaya dengan apa yang ia lihat.

Kebal terhadap racun. Memang ada, namun tidak banyak orang yang seperti itu. Butuh latihan bertahun-tahun yang kapan saja bisa meregang nyawa. Namun untuk seorang wanita. Rasanya itu tidak mungkin.

Dia harus memastikannya lagi.

Lucian membuat janji dengan Rucy. Pria itu menghubungi melalui ponselnya. Mengajak wanita itu untuk keluar bersama sepulang acara meet and greetnya bersama para penggemar. Menghabiskan sisa waktu berdua. Lucian memilih mengajak Rucy menonton orkestra. Pria tahu, wanita itu menyukai hal-hal yang berbau classical. Dia akan menjemput Rucy. Namun sebelum itu dia membuat dua gelas kopi. Satu untuknya dan untuk Rucy.

Kopi untuk Rucy, Lucian buatkan khusus untuknya. Lucian menambahkan Mikotokskin ke dalam kopi Rucy. Mikotoksin ini dibentuk oleh jamur-jamur kecil yang dapat tumbuh pada tanaman yang tidak disimpan dengan benar. Kandungan ini bisa menyebabkan keracunan jika menelannya terlalu banyak. Mikotokskin yang Lucian pakai adalah jenis Aflatoksin. Dosis besar dari aflatoksin dapat menyebabkan keracunan akut hingga mengancam nyawa, meski biasanya menyebabkan kerusakan hati.

Namun Lucian tidak menambahkannya dalam jumlah besar. Hanya sampai dia melihat Rucy kesakitan saja. Untuk mengukur ketahanan tubuhnya.

Rucy menyingkap kacamata hitamnya ke atas kepala. Wanita itu berjalan ke arah lucian yang sedang menunggunya di parkiran.  "Morning handsome!"

"Morning baby!" Lucian mendaratkan kecupan di pipi Rucy. "Coffe?" Tanyanya menawarkan.

"Sure!" Rucy menerima paper coffee cup ukuran medium yang di tawarkan Lucian.

Lucian membukakan pintu. Mempersilahkan Rucy untuk masuk. Pria itu duduk di kursi kemudi mengendari mobilnya keluar dari area apartement.

Diadakan acara meet and greet Rucy bersama para penggemarnya. Acara yang diselenggarakan dari Farfalla khusus untuk Rucy. Acara meet and greet ini penuh. Para penggemar Rucy dari berbagai kalangan datang untuk menemuinya. Bahkan ada yang datang jauh-jauh dari luar negeri hanya untuk bertemu dengannya.
Para penggemar itu berbaris. Memegang poster Rucy untuk di mintai tanda tangan.

Target ; Locked LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang