Lock L♡ve • 26. Bring it

2.5K 425 39
                                    

Perasaan lova baru kemarin update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perasaan lova baru kemarin update. Ternyata udah seminggu ya hehe.

Double up!

Rucy bersmirk. Berjalan santai ke arah pria itu. Menarik masker yang menutupi wajah tampan prianya. Rucy tersenyum berjalan ke belakang Lucian untuk memeluknya dari sana. "I caught you, honey."

Wajah Lucian hanya bisa berputar 45 derajat. "Since when, Baby?"

"Guess!" Rucy berbisik di telinga Lucian. Wanita itu melingkarkan tangannya dengan erat di pinggang Lucian. Tak mau jauh dari prianya.

"Sejak aku menaruh racun di makanan mu?" Lucian mulai menebak.

"Not-not! Wrong answer! Guess again honey."

Suara nyaring Rucy di telinga Lucian membuat pria itu merasa bergairah. Apalagi ketika tangan-tangan Rucy mulai bergerak nakal di tubuhnya. "How did you know?"

"I'm Kyler. Smart, brave, beautiful and sexy." Rucy merasakan seluruh tubuhnya terbakar. Percikan api  yang menyala menggantung di bawahnya.

"Perfect!" Lucian mengangumi kecantikan wanita yang tidak manusiawi ini pada awalnya. Kemudian rasa penasaran menariknya pada wanita cantik yang berbahaya ini. Tipu dayanya sungguh luar biasa.

"I am." Rucy menempelkan tulang pipinya. Di punggung lebar Lucian. Kelopak matanya tertutup— Telapak tangannya meraba-raba dada bidang prianya yang begitu keras.

"I'm here. I'm the boss. You can kill me now."

"I can't."

Lucian menyeringai. Wanita ini bisa saja membunuhnya. Tapi dia tak akan pernah. Karena, dia membutuhkannya. "Why?"

"You want to kill me, Mr. Lucian?" Mengabaikan pertanyaan itu. Membalasnya dengan pertanyaan.

Lucian melepaskan telapak tangan yang meraba dada bidangnya itu. Menarik sang pemilik ke hadapannya.  Lucian mencekik leher Rucy. Membawa dagu wanita itu untuk mendongak. "No."

"Why Mr. Lucian?"

"I don't want to kill you. I will take you with me forever. You will never leave me. This world knows that you belong only to a man named Lucian Zyndor Alphonse."

Gigi Rucy menggigit bibir bawahnya. Kata-kata yang indah. Yang ingin dia dengar selama ini. Pembunuhnya telah terobsesi padanya. "Ya! Bawa aku Lucian. Bawa aku bersama mu. Kurung aku. Setubuhi aku semau mu." Suara itu tertahan untuk keluar di mulutnya. Karena ada binatang buas
yang harus pria itu hadapi.

"Tatapan apa itu nona Rucy? Kau meremehkan ku? Kau ingin aku menusuk lubang mu, membuatnya menjerit sampai pagi?"

Bibir Rucy tersenyum. "Kau tak bisa membawa ku."

Target ; Locked LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang