Semua kejadian buruk itu terjadi akibat rasa obsesi yang dimiliki Joan terhadap Nata, rasa obsesi yang ia miliki terhadap Nata membuat Joan ingin menyingkirkan siapa saja yang berada di sekeliling lelaki manis itu.
Aksi Joan dimulai dengan membuat Pandi dan Patih memiliki hubungan di belakang Nata, Joan yang tahu jika Patih memiliki perasaan berbeda pada pacar dari sahabatnya itu membuat Joan semakin memiliki peluang besar.
Banyak hal yg Joan lakukan untuk membuat keduanya dekat salah satunya dengan menukar obat jantung Patih, hal itu yang mengakibatkan Patih sering drop tiba-tiba dan berakhir Pandi lah yg akan mengantarnya, karena permintaan dari bunda Patih dan juga Nata.
Akibat keduanya yang sering bersama membuat perasaan muncul antara Patih dan Pandi, akan tetapi keduanya sadar jika perasaan yang keduanya miliki bisa menyakiti Nata, keduanya pun memilih untuk memendam rasa masing-masing agar tak menyakiti Nata, akan tetapi semuanya hancur ketika Joan dengan sengaja membuat Pandi dan Patih tidur bersama, dan berakhir Pandi dan Patih memiliki hubungan di belakang Nata.
Tak berhenti di situ saja Joan yang semakin terobsesi terhadap Nata membuatnya mengetahui suatu fakta yang mengejutkan yaitu tentang obsesi yang Gemi miliki terhadap kakak tirinya itu, Joan semakin dibuat murka saat dirinya tahu Gemi banyak menyimpan foto-foto tak pantas milik Nata.
Kemarahan Joan semakin bertumpuk banyak pada Gemi seiring berjalannya waktu, ditambah dengan hubungan Pandi dan Nata yang masih baik-baik saja walaupun Pandi kini tengah berselingkuh pada Patih.
Joan yang kesel pada Gemi pun kembali membuat rencana yang di mana dirinya dengan sengaja membuat Gelisa dan Pandi tidur bersama, akan tetapi rencana yang ia buat meleset dari perkiraannya yang berakhir dengan kematian Gelisa karena Pandi yang tak ingin tanggung jawab.
Joan yang seolah tak merasa bersalah sedikitpun malah mengganti rencananya dan malah membongkar perselingkuhan Pandi dan Patih pada Nata, selain itu Joan juga mengarahkan Fot agar tahu tentang rahasia Gemi terhadap Nata.
Joan kirim pesan anonim pada Fot, meminta Fot agar membuka suatu dokumen yang berisi tentang foto² Nata dan juga terdapat beberapa video didalam, yang Joan ketahui hanyalah foto dirinya telah mengetahui soal video tersebut.
Fot sangat terkejut saat melihat sebuah video di mana video itu berisi malam panas yg di lakukan Gemi dan Nata, video itu diambil ketika Nata sedang tak sadarkan diri karena pengaruh obat perangsang yang diberikan Pandi.
(Jika kalian ingin Bab.6, di mana saat itu Gemi lah yg mengantar Nata pulang, saat itulah Gemi menyetubuhi Nata yang memang tengah tak sadarkan diri, Gemi juga menyuntikkan obat tidur pada Nata yang membuatnya tak mengingat apapun)
Fot menonton beberapa video itu tak sampai habis karena tak kuat melihat apa yang terjadi, Fot berasumsi bahwa Nata lah yg menggoda Gemi, Fot dibutuhkan karena cintanya pada Gemi yang membuatnya menutup mata dan berpikir Gemi adalah pria baik-baik yang tak akan menyakitinya.
Setiap video itu adalah berisi momen panas antara Gemi dan Nata, akan tetapi di video itu Nata hanya akan selalu berbaring dan seperti tertidur saat melakukannya.
Gemi bukan hanya sekali dua kali menyetubuhi Nata, tak jarang Gemi masuk diam-diam ke kamar kakak tirinya itu dan menyuntikkan obat tidur dengan dosis yang cukup tinggi agar dirinya tak sadar jika sedang disetubuhi.
Rasa obsesi yg Gemi miliki pada Nata menutup rasa cintanya pada Fot, Gemi tak menyadari jika dirinya sangat mencintai Fot, Gemi juga terkadang memandang rendah Fot karena latar belakangnya yang tak seperti remaja seusianya.
Mungkin kalian bertanya-tanya apa sebenarnya latar belakang dari Fot?..
Fot tak seberuntung seperti anak seusianya, Fot dilahirkan dari keluarga yang toxic yang membuatnya terbiasa jika melakukan sesuatu yang salah karena menurutnya itu adalah suatu yang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Face (joongdunk) [End]
Teen FictionINFO INI CERITA BXB (GEY) SAKIT PENGHIANATAN LUKA DARAH KEPERCAYAAN 🔞🔞🔞