Malam 23:29
Kamar Joan.
Ini masih flashback ya🔞🔞
Saat ini Joan masih mencumbu tubuh Nata dengan sensual, Joan sangat terpukau melihat tubuh mulus dan bersih Nata. Seluruh tubuh Nata dari ujung rambut sampai ujung kaki hampir semuanya di kecup, hisap, gigit, maupun di jilat olh Joan, sampai dada leher dan paha Nata semuanya sudah penuh dengan bekas merah dan gigitan Joan. Joan pun merapatkan badan mereka, dengan perlahan Joan menundukkan kepalanya tepat didekat telinga Nata dan berbisik.
"Darlin Nata Kusuma, mulai sekarang ku haya milik ku, yg sudah menjadi milikku tak akan ku lepas"Joan dengan suara deep voice nya di telinga milik Nata, hal itu bisa membuat siapa pun yg mendengarkan pasti akan tergila-gila mendengarnya, Nata pun sama seketika disaat diya mendengar suara deep voice Joan, langsung membuat Nata merinding dan seperti tunduk pada Joan.
Ahhhhh
Mmmmmmmkkkk
Ahhhhhhhhk
Ja~ngannnn dihhh gigit
Nata terus mengerang karena putingnya digigit olh Joan, Joan bak bayi yg kelaparan Joan menghisap puting Nata berganti padahal puting Nata sudah merah dan bengkak. Setelah puas dengan puting Nata, Joan pun beralih ke mejanya dan mengambil pelumas, Joan pun menggolkan pelumas itu pada jadi nya setelah itu Joan melihat ke arah Nata yg kacau dengan mata yg sayup, bibir bengkak dan tubuh penuh tanda merah. Hal itu membuat Joan semakin bernafsu pada Nata.
"Ku terlihat semakin seksi"Joan mengarahkan jari nya ke hole Nata. Awalnya haya 1 jari saja itu pun Nata sudah terlihat kesakitan, tapi saat Joan melihat Nata yg mengigit bibir bawahnya membuatnya semakin bernafsu dibuatnya sehingga iya langsung menambah 2 jari di hole Nata, yg membuat Nata langsung mendongak menatap Joan dengan terkejut, bagian mana tidak hole Nata rasanya seperti sobek karena Joan, Joan yg memasuki 3 jari yg besar itu sekaligus, sungguh Nata hampir gila di buatnya, Joan terus menusuk titik nikmat Nata dengan jari nya membuat Nata ingin beranjak dari tidur nya karena badan yg bergetar hebat.
Hahhhhh ahhh tidak~kkk ahh cu~kup ammm ahhhhk
Ahhh aaa~ku ing~in cummmak
Badan Nata bergetar hebat Nata sudah mencapai puncaknya nya, melihat Nata yg bergetar Joan dengan lembut mengangkat tubuh Nata ke pelukannya untuk memeluknya.
"Jika sakit gigit lah bahu ku"bisik Joan.
Setelah mendapatkan anggukan dari Nata, Joan pun mengangkat bokong Nata dan mengarahkan penisnya ke hole Nata. Perlahan Joan pun memasukkan miliknya namun baru kepala penisnya saja yg masuk ke hole Nata sudah membuat Nata mengerang kesakitan.
Tidak tidak ini sakit hiks sakit hiks....
Terlalu besar,,,,ini tak akan masuk hiks....
Tangis Nata pecah saat mereka sesuatu yg besar menerobos hole nya.
"Nat tentang lah ini baru masuk setelah, tahan lah sedikit lagi, gigit lah jika sakit"Joan dengan lembut menenangkan Nata yg terus menangis kesakitan. Melihat Nata yg mulai tenang dengan sekali hentakan penis Joan sudah masuk sempurna di hole Nata.
Bleshhhhh.......
Akkkkkkkk.......
Nata langsung menggigit bahu Joan ketika merasakan milik Joan yg sudah masuk sepenuhnya di hole nya, tubuh Nata terasa terbagi manjadi dua, hole nya terasa sobek, sungguh hole nya penuh dengan milik Joan, bukan cuma itu sangking panjang dan besarnya milik Joan sampai ada tonjolan di bagian perut Nata.
"Akkkk ini ketat sekali"ringis Joan saat merasakan miliknya sesak di dalam hole Nata.
"Terlalu dalam ahhh"desah Nata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Face (joongdunk) [End]
Teen FictionINFO INI CERITA BXB (GEY) SAKIT PENGHIANATAN LUKA DARAH KEPERCAYAAN 🔞🔞🔞