[OT5!]
&
[Little Piece of LO$3R]
.
.
.
☀️
🌙
⭐
.
.
.
"Suhu pendinginnya tidak bisa dimatikan. Mereka menggunakan tipe sentral katanya ... "
Soobin menyembul dari balik pintu. Dia baru saja kembali dari meja resepsionis untuk meminta agar pendingin ruangan dimatikan, karena sejak awal mereka masuk ke ruang khusus karaoke tersebut, Taehyun tak henti mengeluh bahwa dia sangat kedinginan, telinganya hampir membeku katanya.
"Sial. Aku bisa mati kedinginan di sini ... " Keluh Taehyun untuk kesekian kalinya.
"Apa hoodie-ku tidak cukup membuatmu hangat?" Hueningkai meraih punggung tangan Taehyun untuk dia usap dengan dua telapak tangannya agar suhu hangat dapat sedikit tersalurkan ke kulit yang dingin dan kering itu.
Taehyun mengangguk kecil menanggapi pertanyaan Hueningkai.
"Coba timpa dengan sweater milikku, yang ini cukup tebal." Soobin menyodorkan sweater biru muda miliknya yang berbahan wol, Hueningkai mengambilnya dengan selingan kata terimakasih setelahnya. Transaksi tersebut dilakukan tepat di hadapan wajah Beomgyu yang langsung merengut. Salah sendiri Beomgyu memilih untuk duduk di tengah-tengah dua raksasa yang sedari tadi hanya sibuk dengan Taehyun yang rewel meminta ini dan itu. Kesibukan mereka membuat Beomgyu jengah.
Jadi, posisinya adalah seperti ini; Soobin yang berada di ujung kanan sofa, Beomgyu yang diapit oleh Soobin dan Hueningkai, lalu Taehyun yang berada di ujung kiri sofa yang menempel dengan dinding. Sedangkan Yeonjun, dia duduk sendirian dengan nyaman di sofa single untuk berperan sebagai operator yang mengoperasikan monitor untuk mencari dan menambah judul lagu yang akan dinyanyikan.
Sejak awal, Beomgyu hanya diam dan asik sendiri dengan ponselnya, dan sekarang dia sedang terkantuk-kantuk karena kebosanan. Jika saja ayahnya tak sedang mabuk di rumah, mana mau Beomgyu menaiki motor sport milik Soobin yang tiba-tiba terparkir manis di depan gerbang rumahnya. Benar, Beomgyu berada di sana, karena ia adalah korban pemaksaan yang pelakunya adalah tuan Choi Soobin yang terhormat.
"Sayang sekali, hari ini aku tidak sedang ingin menggunakan jaket ... Sorry lil' bro, i can't help because i'm the hottest stuff in this fucking world, yeah~"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ TWIN FLAME || Taehyun & HueningKai
Fanfiction[BUKAN LAPAK BXB!] [100% FIKSI] Satu peti, satu jiwa, dua raga. ••• Yang mereka suguhkan bukanlah fantasi, bukan pula komedi. Berharap inspiratif, justru ironi yang terjadi. Terima saja apa adanya si kembar sial yang terikat dalam silang sengkarut a...