Halo semua.
Selamat datang di kisah tuan muda dan gadis kampung ini.Jangan lupa vote dan komen ya.
Vote dan komen kalian itu bikin semangat Aeii loh.
Jadi jangan lupa vote dan komen ya.⚠⚠⚠
Dahayu berusaha menarik tangannya, menghentikan pria itu, tapi Heaven bahkan tidak perduli. Mereka behenti di lorong dekat parkiran, mereka sudah keluar dari dalam restoran.
Karena Dahayu meminta Heaven untuk mengantarkannya pulang ke kampung, karena Dahayu merasa jika mereka memang seharusnya tidak bersama bahkan tidak akan pernah bisa bersama.
Tetapi Heaven menolak keras keinginan Dahayu, karena Heaven sudah berencana mengatakan Dahayu ke apartemennya semantara. Heaven akan berusaha untuk tetap mereka bisa bersama.
Akan berusaha meminta restu dari sang mama. Harsy mamanya yang paling keras kepala, walaupun begitu Aileen sebenernya adalah ibu yang baik. Mungkin karena memang ini sudah menjadi ujian untuk hubungan mereka berdua.
"Kenapa, hm?" tanya Heaven dengan suara lembut, melihat Dahayu yang sedang berusaha melepaskan genggaman tangan mereka.
Dahayu hanya menggelengkan kepalanya sebagai Jawaban.
Menghela nafas pelan, dan kemudian Heaven menangkup kedua pipi Dahayu dan menatap dalam mata indah Dahayu.
Terlihat sekali jika mata Dahayu berkaca-kaca, entah karena apa, apa Dahayu masih memikirkan omongan Harsy?
"Kamu kenapa? Saya sudah bilang kan jangan pikirkan omongan mama saya tadi," ujar Heaven sembari jari-jemari nya mengelus pipi Dahayu lembut, Heaven mengelus dengan sangat berperasaan.
"Iya saya sudah tidak memikirkan itu tetapi saya ingin pulang," jawab Dahayu sembari melepaskan tangan Heaven yang berada di kedua pipinya dengan perlahan.
"Iya pulang ke apartement saya ya?" bujuk Heaven.
Dahayu menggeleng tegas, tanda bahwa tidak mau.
Heaven pun menghela nafas pasrah dan menganggukkan kepalanya.
"Yasudah ayo saya antar kamu sampai di kampung," balas Heaven dengan sedikit tidak rela jika Dahayu kembali ke kampung, karena baru beberapa jam di kota. Tetapi sudah ingin kembali.
Seandainya Aileen merestui mereka pasti Dahayu akan menginap dirumahnya.
Pasti mereka sekarang sedang berkumpul bersama di ruang keluarga milik keluarga Maverick, tetapi itu hanya bisa Heaven bayangkan saja.
Semoga saja Aileen bisa menerima hubungan mereka dan merestui mereka, dan pasti mereka akan hidup bahagia.
BERSAMBUNG...
⚠⚠⚠
See you next chapter guys.
1 bab lagi menuju ending.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? {TERBIT}
General Fiction⚠️{SEDANG PROSES REVISI MOHON MAAF JIKA PENULISANNYA TIDAK RAPI DAN ALURNYA YANG TIDAK JELAS, YANG TIDAK SUKA BOLEH LANGSUNG SKIP CERITANYA} Cerita ini menceritakan tentang keraguan cinta seorang gadis dari kampung, karena yang mencintainya adalah s...