Halo semua.
Selamat datang di kisah tuan muda dan gadis kampung ini.Jangan lupa vote dan komen ya.
Vote dan komen kalian itu bikin semangat Aeii loh.
Jadi jangan lupa vote dan komen ya.⚠⚠⚠
Heaven mengajak Dahayu pergi ke sebuah restoran mewah yang terletak diujung kota, lumayan jauh tetapi tidak masalah selagi itu ke restoran dan bersama dengan sang kekasih.
Dahayu sempat menolak tetapi karena paksaan dari Heaven akhirnya Dahayu menyetujuinya.
Karena Dahayu juga sangat penasaran dengan restoran itu, dulu saat pertama kali dia datang ke kota Dahayu pernah melihat restoran itu, tetapi tidak masuk karena Dahayu tidak akan mampu jika harus membayar makanan yang disediakan disana.
Kalaupun masuk pasti Dahayu tidak akan bisa makan selama satu bulan disini.
"Kamu kenapa diam saja?" tanya Heaven sembari melirik Dahayu yang hanya diam saja sambil melihat ke arah jendela mobil.
"Tidak kok, Saya sedang tidak mood untuk berbicara, " jawab Dahayu sekenanya saja.
"Benar? Atau kamu masih kepikiran tentang omongan mama ku tadi?" tanya Heaven memastikan.
"Iya, aku tidak memikirkan itu kamu tenang saja," jawab Dahayu dengan suara yang dibuat biasa, padahal Dahayu sangat memikirkan itu semua.
"Yasudah, semoga kamu tidak terlalu memasukkan ke hati tentang itu semua ya," ujar Heaven sembari menatap Dahayu sebentar, dan setelahnya fokus pada jalan didepannya.
Dahayu hanya mengangguk sebagai respon.
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di restoran yang selalu ramai pengunjung itu, sekarang restorannya memang sedang viral dan banyak diminati para selebritis ataupun kalangan orang kaya.
Heaven turun dari mobi, mengitari mobilnya dan membukakan pintu untuk Dahayu, tangannya pun segera membantu Dahayu turun.
Dahayu pun turun dengan perlahan, hari ini Dahayu memakai dress bermotif bunga-bunga yang sangat simpel tetapi sangat modis jika digunakan, gaun itu adalah gaun buatan Dahayu sendiri.
Memang sejak kecil Dahayu mempunyai cita-cita menjadi desainer sekaligus penjahit terkenal dan memiliki butik sendiri. Namun, karena Dahayu tidak punya modal jadi dulu saat masih di kampung Dahayu hanya membuka jasa jahit untuk orang yang ingin menjahit saja, tetapi itu hanya sementara, sebelum akhirnya Dahayu pergi merantau ke kota.
Semoga saja Dahayu bisa mencapai keinginannya itu.
BERSAMBUNG...
⚠⚠⚠
See you next chapter guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? {TERBIT}
Fiksi Umum⚠️{SEDANG PROSES REVISI MOHON MAAF JIKA PENULISANNYA TIDAK RAPI DAN ALURNYA YANG TIDAK JELAS, YANG TIDAK SUKA BOLEH LANGSUNG SKIP CERITANYA} Cerita ini menceritakan tentang keraguan cinta seorang gadis dari kampung, karena yang mencintainya adalah s...