CHAPTER 23

40 19 9
                                    

Halo semua.
Selamat datang di kisah tuan muda dan gadis kampung ini.

Jangan lupa vote dan komen ya.
Vote dan komen kalian itu bikin semangat Aeii loh.
Jadi jangan lupa vote dan komen ya.

⚠⚠⚠

"Maafkan mama saya ya," ucap Heaven saat mereka sudah sampai di restoran mewah dan terkenal dikota ini.

Tadi Dahayu sudah menolak ajakan Heaven dan lebih memilih mengajak Heaven ke kampungnya saja karena Dahayu ingin pulang saja, karena Dahayu sudah jelas tidak diterima oleh Mama Heaven.

Dan Heaven pun jelas menolak dengan keras, kenapa harus pulang Heaven akan berusaha untuk meminta sang mama untuk merestui hubungan keduanya.

"Iya tidak apa-apa, saya kan memang begitu kenyataannya," jawab Dahayu.

Heaven yang mendengar jawaban Dahayu pun segera mengambil tangan Dahayu dan digenggamnya dengan erat.

"Tidak, kamu itu sangat spesial bagi saya, dan kamu jangan ambil hati omongan mama saya ya?" ujar Heaven kepada Dahayu.

"Saya memang bukan orang kaya seperti keluarga kamu Mas," lirih Dahayu sembari menatap dalam mata tajam Heaven.

Heaven menatap mata Dahayu yang berkaca-kaca, suaranya pun sedikit bergetar saat mengatakannya.

Heaven segera beranjak dari duduknya dan berpindah ke kursi kosong yang berada disebelah kursi Dahayu dan mendekatkan dirinya.

Dan segera memeluk Dahayu dari samping dengan erat, sembari tangannya mengelus lembut lengan Dahayu.

Dahayu pun meneteskan air matanya, sudah sedaritadi Dahayu berusaha menahan tangisannya. Perkataan mama Heaven sangat menyakiti hatinya.

Memang seharusnya Dahayu tidak usah menerima Heaven. Tetapi hatinya berkata lain.

Mungkin mereka berdua harus berusaha lebih lagi.

Heaven adalah Evan teman kecilnya dulu, dan Evan adalah nama kecil Heaven dahulu.

Entah kenapa Evan dan Heaven masih sama walaupun sudah bertahun-tahun dan sudah dewasa tetapi sikapnya masih sama, perhatian dan baik.

Dahayu sangat bahagia bisa dipertemukan kembali oleh Heaven.

Tetapi Dahayu sedih karena masih belum bisa menemukan adiknya, dan sang ibu.

Tetapi Dahayu segera menghilangkan pikiran tentang adik dan ibunya sejenak.

Ingin menikmati kebersamaannya dengan Heaven terlebih dahulu.

Sebelum akhirnya Dahayu kembali ke duniannya yang kacau. Tanpa kehadiran keluarganya.

BERSAMBUNG...

⚠⚠⚠
See you next chapter guys.
Dikit lagi tamat guys.

Is This Love? {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang