Halo semua.
Selamat datang di kisah tuan muda dan gadis kampung ini.Jangan lupa vote dan komen ya.
Vote dan komen kalian itu bikin semangat Aeii loh.
Jadi jangan lupa vote dan komen ya.⚠⚠⚠
Heaven sudah berpikir secara matang, untuk memutuskan hubungannya dengan Dahayu. Karena Heaven sudah dijodohkan oleh kedua orangtuanya.
Sebenarnya Heaven terpaksa melakukan ini semua, jika ini bukan keinginan sang mama pasti Heaven tidak akan menurutinya tetapi karena ini keinginan dan perintah dari sang mama, jadi Heaven akan menurutinya.
Heaven dijodohkan dengan perempuan yang kastanya sana dengan keluarganya dan dia juga seorang model terkenal yang fotonya sudah sering berseliweran di majalah.
Hari ini setelah beberapa bulan tidak ada berkomunikasi Heaven mengirimkan pesan kepada Dahayu.
'Haii apa kabar? '
'Saya ingin hubungan kita sampai disini saja, sepertinya memang ini sudah menjadi yang terbaik, kita sudah tidak bisa melanjutkan hubungan yang tidak direstui oleh mama saya ini, saya tidak akan pernah melupakan kamu, dan akan tetap mengingat kamu selamanya.'
'Walaupun nanti saya sudah mencintai wanita lain, saya akan menyelipkan kamu diujung hati saya.'
'Saya berharap kamu juga melakukannya.'
Heaven mengirimkan pesan itu kepada Dahayu, semoga saja ini yang terbaik.
Terbaik menurut Heaven entah jika itu menurut Dahayu.
Heaven tidak ingin seperti ini, tetapi keadaan yang menginginkan seperti ini.
Dahayu yang membaca pesan dari Heaven pun seketika terkejut bukan main. Sebelumnya tidak pernah ada kabar dan mengajarinya, dan sekarang tiba-tiba Heaven mengirimkan pesan seperti itu?
Apa ini memang sudah takdir mereka?
Dahayu tidak membalas pesan itu, Dahayu lebih memilih memblokir nomor Heaven dan mengantongi ponselnya kembali.
Dahayu rasa percuma jika harus tidak terima dengan keputusan Heaven.
Jika itu Heaven yang memilih pasti memang itu sudah menjadi yang terbaik.
Dahayu tidak berharap lebih sekarang, walaupun itu rasanya sangat sakit tetapi Dahayu akan berusaha sekuat tenaganya untuk tidak terlalu terpaku pada masalah ini karena yang terpenting untuk sekarang adalah mencari adiknya.
Dahayu akan mencari Veno sampai ketemu, dan akan membahagiakan Veno sebisanya.
Mungkin memang ini sudah menjadi takdir mereka, tidak bersatu.
"Jika memang ini takdir aku sangat berharap jika suatu saat nanti aku masih bisa dipertemukan dengan dia, Tuhan, tolong kasih aku kesmpatan untuk bersatu dengan orang yang menjadi cinta pertama ku."
Kisah mereka hanya sampai disini saja, tidak bersatu melainkan berpisah dengan Heaven yang sudah memiliki wanita lain, Dahayu yang berusaha mengikhlaskan Heaven.
Tetapi kenapa Heaven ingin tetap berbagi hati untuk dua wanita?
TAMAT...
⚠⚠⚠
Selesai sudah kisah sang Tuan Muda Dan Gadis Kampung Ini.Is This Love dinyatakan tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? {TERBIT}
General Fiction⚠️{SEDANG PROSES REVISI MOHON MAAF JIKA PENULISANNYA TIDAK RAPI DAN ALURNYA YANG TIDAK JELAS, YANG TIDAK SUKA BOLEH LANGSUNG SKIP CERITANYA} Cerita ini menceritakan tentang keraguan cinta seorang gadis dari kampung, karena yang mencintainya adalah s...