PENGUMUMAN!
Bismillah.
Temen-temen SHEIRAZ gimana kabarnya? Semoga senantiasa dikuatkan dalam kondisi apa pun, yaaa.
Kalian tau cerita aku yang berjudul Reksha? Yang mengikuti cerita REKSHA dari on goingnya pasti tau, yaa. Alhamdulilah Reksha juga pernah menempati peringkat #3 di spiritual dan #2 di Remaja Wattpad.
Kisahnya SANGAT UNIK dan SERU, kalian kalau mau baca sebagian partnya masih ada kok di akun aku. Tapi, kali ini aku mau ajak kalian buat beli novelnya. Kalian harus ketemu sama Rafaizan Reksha Abrisam dan Ayesha Humaira.
Atau kalau kalian mau baca sinopsisnya ada di ig @shafiraksara
InsyaAllah ceritanya banyak pelajaran, genrenya remaja-islami. Novel REKSHA beda sama novel hijrah kebanyakan.
Aku jamin lebih seru!
Untuk pemesanan boleh chat dulu ke WA AKU yang ini ya: 082298711572.
SINOPSIS QOUTE NOVEL REKSHA :
"Saya menyukai kamu lebih besar dari debar, mendalami sabar atas kerinduan, dan saya berdoa jika kelak kita ditakdirkan untuk menua bersama. Bukan untuk sementara, tapi untuk selamanya."
- Rafaizan Reksha Abrisam.
"Memperbaiki diri itu bukan untuk sekadar mendapatkan jodoh, tapi untuk bekal kita sendiri. Malaikat maut gak bisa mengulur waktu untuk mencabut nyawa, apalagi nunggu kita nikah dulu."
- Adnansyah.
SALAH SATU SCANE UNIK REKSHA DAN AYESHA:
"Kamu sedang jatuh cinta, Sha?" tanya Reksha tiba-tiba, membuat Ayesha menoleh seketika.
"Gak tau bingung," balas Ayesha. Mana mungkin Ayesha jawab dengan lantang 'IYA GUE LAGI SUKA SAMA LO!'
"Siapa orang yang kamu maksud, Sha?" tanya Reksha lagi. Rasa penasarannya mengalahkan gengsi yang Reksha junjung tinggi-tinggi.
Ayesha menekuk wajahnya. "Pokoknya nyebelin, ngeselin gak punya perasaan."
Reksha langsung menoleh. "Kamu suka sama seseorang seperti itu?"
Mendengar hal itu mata Ayesha melebar, eta teh sia bambang! Kesal sekali rasanya melihat wajah datar Reksha saat dengan polosnya mengatakan itu.
"Selain ngeselin dia juga gak pekaan!" Ayesha melotot kesal.
Reksha mendengus, mengalihkan pandang dari Ayesha.
"Gebetan kamu yang ngeselin kenapa melototnya ke saya, sih?" tanya Reksha sensi.
Gebetan gue, kan, lo sendiri Reksha! Batin Ayesha berteriak.
GIMANA?
MASA GAK TERTARIK?
CUSS AJA YAA TANYA TANYA KE WA AKU ʕ•ε•ʔ
Sekali lagi, pemesanan untuk sekarang ke WA AKU yang ini 082298711572.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEIRAZ PLAN ✓
Teen Fiction"Tidak ada jatuh cinta yang lebih baik dari pada menjemputnya dengan cara yang baik." Atharazka Rayyan Ahza, sejak pertama kali memasuki Manajemen, atensinya sudah mengarah pada salah satu gadis yang sangat berbeda dengan gadis yang selama ini ia te...