SBJB 9 | Pergi ke Taman

21 4 0
                                    

Sesampainya di rumah, Nando bergegas mandi.

"Hasna, nanti ibu sama ayah gak jadi ikut ya, ternyata ibu ada jadwal arisan hari ini. Nanti kamu sama kakak kamu aja ya." Ucap ibunya.

"Iya gapapa Bu." Jawab Hasna.

"Nando.. nanti tolong jagain Hasna sama Izzah ya."

"Siap Bu, pasti nya dong." Sahut Nando dari kamar mandi.

Nando pun selesai mandi, ia pun keluar dari kamar mandi yang hanya memakai handuk setengah badan.

Izzah yang tengah duduk dikamar Hasna reflek menutup matanya dengan telapak tangan.

"KAKAK INI GAK TAU MALU YA!!?" Tegur Hasna.

Ibunya yang sedang menonton televisi dan melihat Nando dari kejauhan pun menegurnya, "NANDO! Kamu ini udah gede kok gak punya rasa malu juga ya, jelas-jelas ada Izzah."

"Udah udah Zah, kak Nando udah masuk kamarnya." Lirih Hasna.

"Beneran?" Tanya Izzah belum yakin.

"Iya Zah." Jawab Hasna mencoba meyakinkan.

"Huhh." Izzah menghembuskan nafas lega.

"Nando kan dah biasa begini Bu, kok dimarahin?"  Ucapnya yang telah memasuki kedalam kamarnya yang tertutup pintunya.

"Ya beda, ini kan ada Izzah." Terang ibunya.

"Untung ayahmu lagi gak dirumah, kalo tau pasti dipukul kamu." Lanjutnya.

"Iya iya Bu besok gak lagi deh." Jawab Nando masih santai seakan tidak merasa bersalah.

"Zah, tolong bentukin hijab sama kamu dong." Pinta Hasna yang suka melihat model hijab Izzah.

" Pinta Hasna yang suka melihat model hijab Izzah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi pinterest by dzuria_110

"Iya siap Na." Izzah mulai memakaikan hijab sesuai bentuk yang diinginkan Hasna.

"Wah MasyaAllah kelihatan tambah cantik kamu Na." Puji Izzah.

"Hehe, makasih Zah."

Tiba-tiba Nando menyelonong masuk ke kamar Hasna, "Ayo udah siap belum?"

Terpampang jelas Nando mengenakan kaos hitam dengan celana jeans abu-abu dan terlihat juga lilitan kalung silver nya.

"Minimal ketuk pintu dulu kak. Jangan main masuk." Tegur Hasna.

"Sama kakak sendiri aja harus kaya gitu?" Gumam Nando.

"Hmm."

"Eh tumben pake hijab?" Tanya Nando salah fokus memandangi adiknya sudah memakai hijab.

"Iyalah biar cantik." Kekeh Hasna.

"Alah, biasanya juga pake pas sekolah doang." Sindir Nando.

"Tapi kan aku jarang main keluar rumah." Jelas Hasna sedikit kesal.

Semarang Bertemu Jakarta Bertamu (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang