12. koma?

619 42 36
                                    

HAPPY READING
TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA
Tandai YANG TYPO

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 😁😁
MAU NYA SIH DI FOLLOW JUGA 😁😁😁

"hai sayang . ada masa kita perlu jauhkan diri dari semua orang . untuk muhasabah diri, perbaiki diri, kuatkan diri . kadang ada masalah yang kita rasa serabut , buatkan kita rasa down . tak boleh fikir apa . sebenarnya kita perlukan masa bersendirian untuk bina balik kekuatan yang telah hilang . jangan sedih sedih tau , jangan nangis nangis , awak kuat sayang."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Di sebuah Ruangan yang gelap tidak ada cahaya sedikitpun biasanya jika ada Bulan cahayanya akan masuk kedalam ruangan ini. Tapi sayang sang bulan tidak ada malam ini.

Di ruangan ini memang setiap malamnya selalu gelap. Seseorang disudut kamar menatap lantai dengan pandangan kosong. Memeluk kedua lututnya.

"Seharian ini meraka gak kesini?."

Perut nya sangat lapar seharian Dia tidak makan apa-apa minum pun tidak. Mau keluar kamar tapi mau menunggu salah satu Abangnya yang membuka pintu kamarnya. Tapi sampai sekarang salah satu Abangnya tidak pulang. Bahkan ini sudah tengah malam. Apakah keadaan Nadhif parah?

Nevandra. Terus berdoa dalam hati untuk keselamatan Abangnya. Kenapa ada yang memfitnahnya? Sungguh bukan Nev yang nabrak Nadhif.

Nev memegang perutnya kala perih itu datang lagi. Kalian tidak lupakan? Kalo Nev itu punya Magh. Memutuskan untuk berjalan kebawah siapa tau ada Maid yang memasak.

Tapi sayang Di dapur tidak ada Apa-apa. Bahkan Roti yang setiap saat selalu ada di meja pun tidak ada. Membuka Kulkas siapa tau ada bahan yang perlu dimasak. Walaupun Nev tidak bisa memasak.

Tapi miris tidak ada satupun bahan masakan. Kulkas begitu kosong bahkan minuman yang sering numpuk pun kini kosong. Seingat nya kemarin Zaky sudah disuruh belanja bulanan oleh Hesa Dan Vino. Pasti Mas keduanya itu Lupa.

Mau keluar pun percuma. Gak akan bisa. Pintu Rumah dan Pintu gerbang dikunci. Jadi Nev memutuskan malam ini hanya minum air Putih. Beras pun sudah tidak ada.

Mau menghubungi Abangnya Ponsel nya pun hilang entah kemana. Semoga Salah satu Abangnya besok pulang dan bawa makanan untuk dirinya.

Nev masuk kedalam kamar untuk tidur agar rasa lapar dan sakit di perut nya hilang. Tidak lupa mengunci kamarnya kembali dan tidak lupa pula meminum Obat Magh miliki nya.

*****

Perkiraan Nev hari itu bahwa salah satu Abangnya akan pulang dan membawa kan makanan salah besar. Bahkan ini sudah satu minggu tapi tidak ada salah satu Abangnya yang pulang. Satu maid pun tidak kerumah ini selama seminggu. Ini perintah Fachri.

Fachri mencegah Para Maid yang sering bertugas kerumah nya dilarang kerumah. Karena percuma rumahnya kosong semua anak-anaknya sedang berada di rumah sakit. Dan selama seminggu ini Fachri tidak ada di indonesia Pria itu sedang berada di Amerika salah satu perusahaan bermasalah.

Dan tanpa Pria itu tahu. Rumahnya tidak kosong. Masih ada satu orang. salah satu Putra nya yang selama seminggu ini cukup menderita. Tidak makan apa-apa selama seminggu.

We are Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang