18. kasih sayang Oma dan Opa?

270 45 24
                                    

HAPPY READING
TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA
Tandai YANG TYPO

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 😁😁
MAU NYA SIH DI FOLLOW JUGA 😁😁😁

****

"jangan hancurkan hari ini dengan memikirkan masa lalumu yang buruk , kerana ada tujuan di sebalik kesukaranmu. ada sebab untuk kamu terus berjalan hari ini walau ia tidak masuk akal. walaupun kamu masih jauh daripada mencari jalanmu."

"berdamai dengan kegagalan menjadi langkah yang penting yang harus kamu lakukan. kerana, tersangkut di sebuah kesalahan masa lalu akan membuat siapa - siapa pun tidak maju - maju."

*Nevandra Ricky Renald Nata_*

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Mata coklat itu Mengerjep pelan. Meremas perut saat rasa sakit itu datang lagi.

"Shitt.. Lambung anjing emang!" Nev mencoba bangkit untuk mengambil ponsel yang tergeletak di kursi deket jendela. "Pukul satu malam."

Tanpa pikir panjang, kaki jenjangnya ia langkahkan. Tujuan nya dapur. Siapa satu ada makanan sisa.

Melewati lorong-lorong yang gelap tapi di bawah sana lampu sangat terang. Sangat sunyi karena orang rumah sudah tidur. Heii ini pukul satu malam. Saatnya tidur. Nev juga baru bangun tidur yah bangun tidur apa sadar dari pingsan? Entah lah Nev juga tidak tau.

Dengan berjalan pelan akhirnya Nev sampai di dapur. Membuka tempat menyimpan makanan. Tapi tidak ada makanan sama sekali, Nev coba mencari lagi membuka laci-laci dan lemari pendingin.

Tapi hasilnya nihil, tidak ada makanan, ada sih makanan mentah tapi Nev tidak bisa menyalakan kompor sama sekali, mau bilang Nev lebay? Nora? Mentang-mentang orang kaya?

Heii bilang juga dengan Nadhif, Jefan dan Rayan, bukan hanya Nev yang tidak bisa menyalakan kompor tapi Nadhif beserta Jefan juga tidak bisa, Rayan juga bisa menyalakan kompor baru sekarang.

Bukanya lebay. Tapi waktu itu kejadian nya tujuh tahun yang lalu. Saat di rumah cuma ada Nev, Nadhif dan juga Jefan, dan yang menjaga tiga bocil itu adalah Rayan, Rayan coba memasak karena adik-adiknya kelaparan.

Tapi naas kompor meledek saat Rayan tidak sengaja menumpahkan minyak goreng pada api kompor dan dekat tabung gas ada korek.

Api menyambar ke juru rumah, rumah tersebut sampai habis sebagian. beruntung keempat bocah itu selamat. Dari kejadian itu Nev, Jefan, Nadhif dan Rayan di larang tegas oleh Vino untuk menghidupkan kompor.

Karena dari kejadian itu Rayan masuk rumah sakit karena mendapatkan luka akibat menyelamatkan ketiga adiknya. Iya mereka selamat tapi Rayan jadi korban.

Back to topik.

"Ini gak ada makanan sama sekali? Masa cuma ada nasi garing?"

Nev terdiam sebentar. Lalu mengambil mie instan. Dari pada tidak makan sama sekali mending makan nasi di tabur mie mentah yah walaupun nasinya garing.

We are Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang