Tak terasa, jika masa pengenalan lingkungan sekolah atau singkatnya MPLS akan segera berakhir.
Di hari terakhir mereka MPLS, sekolah sengaja menyelenggarakan sebuah pentas seni untuk menguji dan melihat potensi dari masing masing siswa dan siswi yang akan resmi menjadi anak SMA Pelita 2 Bandung.
Seperti biasa, Astamita dan juga fasilitator lainnya tengah di buat sibuk oleh persiapan untuk Pensi yang akan di selenggarakan secara kecil-kecilan. Tanpa sebuah panggung yang besar atau sebuah sambutan yang mewah seperti event pensi yang sering SMA Pelita 2 selenggarakan.
"Sa, list dari anak kelas 10 kemarin udah ada belum sih?" tanya Astamita kepada Alisha yang baru saja datang.
Alisha menggelengkan kepalanya, senyumnya pun terukir, "Belum deh kayaknya, Mit. Soalnya, di grup juga pada sepi kan? belum ada yang ngirim list?"
"Padahal kemarin aku udah bilang ya, terakhir ngirim jam 09.00 malem. Tapi, belum di kirim kirim" Astamita menghela nafas, ia langsung mengambil ponselnya di saku seragam dan langsung hendak akan menghubungi anak anak calon kelas 10 untuk meminta list penampilan.
MPLS WITHOUT GURU
Astamita
Selamat pagi temen temen
Ini list nya mana ya?
udah ada belum?Raden R.
Waalaikumsalam
Selamat pagi juga tetehhhAstamita sedikit menyudutkan senyumannya ketika ia melihat Raden yang membalas pesan nya di grup. Ia langsung memberikan reaksi ♥️ ke bubble chat yang di kirim oleh Raden.
Tak lama dari ia memberikan reaksi di bubble chat Raden, Raden langsung memunculkan sebuah tanda Mengetik.
Raden R.
Sombonggg
Bukannya di bales, malah
di react doang 😔Astamita
Iyaaa, Radennn
Aku harus nge bales
apa emangnya?Raden R.
Minimal maksimal teh 🤣Astamita
?Raden R.
😔
Teteh udah di sekolah belum?Astamita
Udah lah
Aku mah udah dari tadi di sekolah.Raden R.
Rajin amatt tehhhAstamita
Harus dong
Kamu juga harus rajinRaden R.
Iyaa, teh.
Nanti kalau aku udah jadi pacar teteh
Aku bakalan rajin kok teh
Biar teteh ga malu punya aku~Ham
Aing yg baca nya malu anying 🤣Raden R.
Gandeng lah, Ham.
Mane tuh harusnya dukung aing
Iya, ga teh @You~Arya N.
Waduhhh
Minimal di personal chat kalau
mau cinlok 😂😂😂Raden R.
Apaan?
Mane mau juga, ya?~Arya N.
Udah aing mahHiraya
Wah?
Jadi bener anu cinlok
langsung jadian teh mane, rya?~Arya N.
Iyaa, teh.
HeheheHiraya
Ga expect bakalan secepat itu 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
14 DAYS LOVING YOU
Romance"Jatuh cinta itu memang indah. Namun, sayangnya indahnya hanya sesaat dan meninggalkan luka yang abadi" Astamita Asshira tidak pernah mengira jika dirinya akan kembali merasakan Jatuh cinta disaat dirinya sudah lama tidak pernah merasakan itu. Hatin...