21

28 6 14
                                    

Ketika berita tentang hilangnya pangeran daehoon sampai di telinga raja nakrang dan para petinggi kerajaannya,mereka memutuskan untuk bermusyawarah membicarakan keuntungan dan kerugian kejadian ini bagi nakrang juga tentang perjodohannya.

"Kita tidak tahu apakah pangeran daehoon masih hidup atau mati.jenderal ma joo sedang pergi ke gerbang eunpo,kita bisa memutuskan setelah dapat informasi lebih soal geoguryeo".ucap penasehat pribadi raja yang ada disana dan ada juga para petinggi lainnya .

"Kuharap dia mati dalam kesempatan ini".sahut petinggi yang lainnya.

"Itu mungkin tidak terlalu bagus_bagi nakrang, daehoon orang yang tidak bisa kita terima atau abaikan".sambut sang penasehat.

"Daehoon tidak boleh mati sekarang,raja daeho masih cukup muda bahkan jika ratu jiah bersikeras untuk menjadikan putri aeshin sebagai Ratu,daeho tidak akan membiarkan itu".raja jungmin akhirnya angkat bicara.ia mengungkapkan pendapatnya.

"Ada putri hana, adik raja saat ini.bahkan jika daehoon mati,putri hana dan ratu jiah mungkin akan tetap berselisih ".jelas si penasehat lagi.

"Raja daeho belum setua itu untuk mati dan dia juga bukan raja yang seperti boneka yang bisa di kendalikan orang lain.bahkan jika daehoon mati,dia tidak akan membiarkan adiknya mewarisi tahtanya".raja jungmin kembali berbicara.

"Seremeh apapun posisinya, adiknya tidak akan mendapatkannya_daehoon harus tetap hidup.hanya itu cara geoguryeo terjebak perselisihan berdarah dan perang saudara".

Raja jungmin bisa membaca sedikit dari beberapa alasan mengapa raja daeho bersikeras ingin menjadikan daehoon sebagai pewarisnya.

___☘️

Sementara di halaman bagian belakang kerajaan nakrang,gyera sedang berlatih berpedang bersama komandan Hwan sama seperti yang biasanya mereka lakukan,namun hari ini gyera tidak terlihat seperti biasanya,ia kehilangan banyak fokusnya dan terlihat resah hingga ia menghentikan sebentar latihannya.

"Apa ada masalah di ssangsanja, perbatasan yodong, geoguryeo?".tanyanya ke komandan Hwan.

"Menurut salah satu agen kami,ada manuver militer."jawabnya santai.

"Saat eul doo ji mengalahkan raja muda di yodong, saat dia mengepung benteng winaam tujuh tahun lalu geoguryeo tidak pernah mengeluarkan Prajurit tentara dari perbatasan yodong". herannya karena kenapa tiba-tiba saja geoguryeo menggerakkan banyak tentara setelah sekian lama.

"Mungkin ada urusan penting".

Gyera menatapnya dengan tatapan menyelidik"Paman pasti menyembunyikan sesuatu dariku".

Komandan Hwan akhirnya jujur mengatakan apa yang sebenarnya terjadi"daehoon hilang di simbun ".

Degg

"apa maksudnya ia menghilang?".tanya nya resah.

"Mereka tidak tau ia masih hidup atau mati,kurasa itu masalahnya"

"Tuan putri?". panggilnya ketika
Melihat gyera yang tiba-tiba termenung seolah-olah tengah memikirkan sesuatu.

"Ah bukan apa apa_baiklah aku menantang paman untuk berkelahi".dengan resah gadis itu mengarahkan pedangnya kearah komandan Hwan.Komandan Hwan pun menerima ajakannya dan dengan mudah ia bisa menepis pedang itu dengan ujung pedangnya membuat gyera terkejut dengan pergerakan cepat itu.

"Kau tidak boleh kehilangan fokus dengan pedang di tanganmu!". tegasnya"apa yang kau pikirkan tuan putri!".

Dengan sedikit gagap dan getir gadis itu menjawab".paman pikir aku kehilangan fokus ku karena pangeran daehoon?".

DALEUN{ongoing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang