18. birthday wishes

554 90 43
                                    

"sshhㅡ ahh!"

di dalam kamar hotel yang temaram dan jendela besar yang menampilkan langsung gedung-gedung pencakar langit di luar sana, tampak seorang pemuda dan wanita yang tengah saling berbagi kehangatan.

sang pemuda berada dalam posisi setengah berbaring dengan bersandar pada headboard ranjang, sedangkan sang wanita duduk di atas pemuda itu. menaikturunkan bokong seksinya, berusaha mencari kepuasan untuk dirinya sendiri, sekaligus memuaskan pemuda tampan yang tengah sibuk mengemut payudaranya dan meremas pinggang rampingnya.

"angh! tuan jihoonh ...." wanita itu telah mencapai pelepasan pertamanya, tetapi tidak dengan sang pemuda.

pemuda itu, park jihoon, kini mengambil alih permainan dengan membalikkan tubuh si wanita menjadi di bawahnya kemudian mulai menghujamkan miliknya dengan cepat, membuat sang lawan main kembali mendesah kencang.

sepuluh menit mereka berada dalam kondisi yang sama hingga jihoon tiba-tiba menghentikan pergerakannya.

"ada apa?" sang wanita bertanya tak mengerti. kecewa karena ia tengah berada di puncak kenikmatan, tetapi sang lawan mendadak berhenti dan melepaskan tautan mereka.

"aku bosan. kau tak berhasil membuatku bergairah," sahutnya enteng, memakai kembali seluruh pakaiannya yang semula teronggok di karpet.

sang wanita pun segera menahan ketika jihoon hendak pergi. "maaf! aku akan berusaha lebih keras! kita lanjutkan, ya?"

jihoon memandang remeh ke arah wanita tersebut kemudian menepis tangannya kasar dan berucap dengan dingin,

"kalau yang kau khawatirkan adalah soal uang, tenang saja, aku akan tetap membayarmu."

-☆-





































asahi tengah berkutat dengan vacuum cleaner-nya di kamar jaehyuk, menggerakkannya ke kanan dan kiri sembari bersenandung kecil.

terlalu asyik menikmati alunan melodi dari lagu yang terputar di playlist-nya, asahi sampai tak sengaja menabrak rak yang berada di belakangnya hingga membuat satu buku terjatuh dari sana.

asahi pun mematikan sejenak vacuum cleaner-nya dan mengambil benda berbentuk persegi panjang yang kini teronggok di lantai dalam keadaan terbuka.

ketika ia hendak mengembalikan buku tebal itu ke tempat semula, selembar kertas meluncur keluar dari selipan buku tersebut.

sebuah foto. jaehyuk bersama dengan seorang gadis muda. keduanya tengah tersenyum bahagia dengan topi kerucut di atas kepala mereka.

siapa dia? batin asahi.

pemuda hamada itu membalik foto tersebut dan membaca tulisan tangan yang terdapat di baliknya.


selamat ulang tahun, kakak jelekku!
semoga impianmu menjadi dokter spesialis segera tercapai!

- haneul



"kak jaehyuk ulang tahun hari ini?" gumam asahi ketika melihat tanggal yang tertera di foto tersebut, sesuai dengan tanggal hari ini.

asahi melirik jam dinding yang menunjukkan pukul tujuh malam.

"apa dia lembur lagi?"

entah angin apa yang merasukinya untuk menghubungi jaehyuk, suatu hal yang hampir tak pernah ia lakukan.

spark in you; jaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang