04 - Pemilik Lele Sakti

24 4 0
                                    

04. PEMILIK LELE SAKTI

@lelesakti

Halo?? Aku tau rilis lagu itu hak setiap bangsa, tapi tolong dong kamu kalo rilis lagu jangan deketan sama rahsa, keliatan banget kalo enggak mau kalah, atau emang bener yaw??🤘

Ya walaupun kata orang-orang kamu itu ganteng (menurutku enggak sowreh🙏) Kamu terlihat seperti jengkol di mataku (maaf dikit) kmu kayak nggak ada tanggal lain aja untuk rilis lagu.

Maap maap aja nih, pak isagi, kamu enggak takut ya kalo lagu kamu lebih bagus dari rahsa?

Eh

Lagu kamu bagusan dari rahsa?😜😜 Awokawoakowoawk

HAH GUE NGETIK APASIH

Kamu enggak takut ya kalo lagi kamu enggak sebagus rahsa?

Lagu*

Kayakny kmu padam sih apa yang aku tulis

Paham* bgst jg ni kebrot

POKOKNYA GTU LAH!!!! STOP RILIS DEKETAN SM RAHSA!!!

Meskipun sahabat aku suka bgt sm kmu sampe sering tengkar sama aku (nggak tau juga apa yang disukain) tetep aja, rahsa itu jauhhhhhh lebih keren dari pada kamu!!!

Rahsa itu 100, kamu itu minusssss

Titipan bunda :
-santen
-seledri
-telor
-minyak sayur
-tepung
-si bangsat juga titip sosis

Aku mau nitip itu dulu ya, pokonya ingettt, lain kali cari waktu lain jangan deket-deket sama pacarku!!!

Abis aku dari toko, aku bakal balik lagi!

Isagi tergelak keras membaca deretan pesan di Instagramnya. Laki-laki itu sampai memegangi perutnya yang terasa kram. Padahal yang ia baca adalah hujatan untuk dirinya, namun entah kenapa Isagi sangat terhibur. Awalnya, Isagi hanya membalas pesan dari temannya, begitu sebuah DM lain masuk, Isagi iseng-iseng menerima.

Ternyata, akun dengan nama lelesakti itu seringkali mengirimi Isagi pesan. Keisengnnya itu membawa Isagi membaca semua pesan yang dikirim dari awal hingga akhir tanpa terlewat. Biasanya, Isagi akan kesal atau bahkan sampai meladeni agar orang itu jera. Tapi kali ini, Isagi hanya membaca tanpa membalas, namun jika boleh jujur, diam-diam ia menunggu sang pemilik akun kembali dari toko dan mengirimkan pesan lagi.

"Kenapa lo cengar-cengir?" John, Asisten Isagi yang baru saja dari toilet menatap Isagi yang tampak tak berhenti tersenyum.

"Hah?" Isagi menoleh sekilas lalu membalas, "Ini, gua lagi bacain DM dari haters."

"Orang gila lo!" John terbelalak. "Ngapain lo bacain hate komen? Jangan gitulah, Gi, lagu lo barusan rilis, ntar mental lo keganggu."

Isagi tergelak. "Enggak, John. Haters kali ini agak unik. Lo liat aja dah nih isi DM-nya." Isagi menyerankan ponsel yang masih menampilkan deretan pesan dari lelesakti. John menerima ponsel itu, dia menatap bingung. "Apaan nama akun lelesakti. Jelek banget coy." Tapi, cowok itu mulai membaca rentetan pesan yang ditulis di sana.

"HAHAHA." John tertawa di sela-sela membaca chat tersebut. "Bisa-bisanya dia nyelipin belanjaan emaknya pas lagi jelek-jelekin elo. Nih orang kayaknya dongo dah, kayak kekurangan gitu." Setelah membaca chat tersebut, John kembali menyerahkan ponsel Isagi.

"Sembarangan aja lo bilang orang kekurangan. Kalo gua liat sih, kayaknya nih orang hati-hati banget ngehujatnya." Isagi menarik kesimpulan.

John mengangguk setuju. "Fans tetangga sebelah, kan dia?"

LOVE HATERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang