16 - Music Awards

43 5 0
                                    

16. MUSIC AWARDS

Menurut Rana, di antara tujuh hari dalam seminggu, Sabtu adalah hari yang menyenangkan. Karena Sabtu adalah awal hari liburnya dan Minggu sore adalah waktu paling menyebalkan di mana dia harus mengingat fakta bahwa keesokan harinya adalah hari senin.

Seperti yang saat ini ia lakukan. Bergelung di bawah selimut dengan ponsel yang cewek itu genggam. Matahari sudah mulai naik, tapi niatnya untuk beranjak dari tempat empuk itu tak sedikit pun menggelitiknya. Tentu saja, orang-orang rumah Rana melakukan hal serupa.

Rana berulang kali mengecek media sosialnya hanya untuk memastikan bahwa idolanya-lah yang mendapat tempat tertinggi di empat kategori yang digenderungi Rahsa. Rana berharap, Rahsa bisa membawa banyak piala malam ini. Dan ya, sedikit berharap Isagi tidak mendapatkan apapun.

Berbicara tentang Isagi, Rana baru ingat ia tidak pernah berkontak dengan laki-laki itu semenjak menampakkan diri di kafe beberapa hari lalu. Tak ada juga tanda-tanda Isagi muncul di sekelilingnya. Oke ini berlebihan, Rana benar-benar tak mengharapkan kehadirannya.

Cukup bagi Rana berurusan dengan artis itu. Setelah mengucapkan maaf terakhir kali saat Isagi mengetahui ialah dalang dari pemilik akun lelesakti, Rana merasa semuanya telah usai. Dan segalanya juga terasa impas ketika Isagi membohonginya dengan berpura-pura menjadi fans Rahsa.

Senyum terukir cerah di bibir Rana melihat hasil vote menunjukkan Rahsa adalah yang tertinggi dalam kategorinya. Rana dapat bernapas lega sekarang, setelah berhari-hari menyerukan aksi vote besar-besaran pada penggemar Rahsa dalam semua media sosialnya.

Sebuah pesan tiba-tiba masuk dalam WhatsApp-nya. Andrea, salah satu admin fanbase Rahsa yang juga Rana masuk di dalamnya.

Kak Andrea : hi ran, aku bawa kabar bagus nih

Rana : wah apatuh kak

Kak Andrea : jangan jungkir balik yaa🤪🤪

Rana : haha enggak lah (tergantung)

Kak Andrea : wkwkwk, jadi gini, ran, aku baru aja dapet kabar dari pihak penyelenggara, kalau admin-admin fanbase besar dibolehkan hadir untuk music awards nanti malam. Admin-admin fanbase itu juga dikasih tempat khusus enggak jauh dari panggung supaya bisa share, update, tentang artis-artis mereka, tujuan lainnya juga menurut aku agar naikin audience dari followers kita.

Rana : HAH

Kak Andrea : nah, aku tau kamu melongo sekarang, tutup mulut yaa. Aku dan Gaby rencananya pergi ntar malam, sebagai admin fanbase terbesar aku mau menyombong sih HAHAHA CANDA

Kak Andrea : nah kita bertiga kan pemegang akun rahsayang, kamu mau ikut juga gak? Aku berharap banget kamu ikut. Jepretan kamu bagus-bagus soalnya. Gaby yang bawa kamera

Rana : KAK??? SUMPAH???

Kak Andrea : iyaa. Mau gak?

Rana : MAULAH. Astaga kak😧😧

Kak Andrea : mantep ran! Ntar malam kita ketemu langsung aja ya di studionya. Ntar kita kontakan lagi

Rana : oke kak! Thanks ya kak

Kak Andrea : aman ran👏

"AAAA!!" Rana memekik girang di kamarnya. Gadis itu berloncatan di atas kasur berantakan yang beberapa detik lalu baru saja ia tiduri. Rana menutup mulutnya sesaat ia mendengar Jayden yang tampak emosi dari kamarnya, terdengar suaranya meninggi. Rana langsung tutup mulut, tak ingin Jayden murka. Mau bagaimana pun, Jayden bisa kayak singa kalau tidurnya terganggu.

LOVE HATERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang