______________________
______________________4 tahun kemudian
Lisa pov
"Apakah kau sudah mengemasi barang-barangmu?" tanyaku padanya lewat telepon.
"Ya! Semuanya sudah siap!" jawabnya dengan semangat .
Aku tertawa kecil di telepon saat mendengar betapa bersemangatnya dia.
"Sudah, sudah.. kau tak perlu terlalu bersemangat, kau tahu?" kataku padanya.
"Tapi aku selalu ingin ikut denganmu, kau hanya tidak mengizinkanku," aku sudah bisa membayangkan dia cemberut saat mengucapkan kata-kata itu. "Sudah berapa lama? Tiga? Empat tahun? Dan kamu baru menyerah sekarang!"
"Baiklah, tak perlu gusar!" kataku sambil tertawa di telepon.
"Ini salahmu, asal kau tahu? Sekarang kau harus menjemputku besok!" katanya di seberang telepon.
"Dan kamu tahu kita hanya tinggal bersebelahan, tentu saja aku akan menjemputmu," kataku sebelum duduk di tempat tidur.
Aku mendengar dia tertawa cekikikan, membuatku tersenyum.
Hal-hal yang membuatku merasa.
"Lebih baik kita tutup teleponnya, aku harus tidur supaya bisa bangun pagi besok. Selamat malam, Lisa-yah!" katanya.
"Selamat malam, Jennie," kataku lalu mengakhiri panggilan.
Aku mendesah.
Empat tahun.. Aku berhenti menjadi pengawal Jennie empat tahun lalu, namun persahabatan kami tetap terjalin, bahkan mungkin bertambah dalam.
Ketika dia masuk ke dunia perkuliahan, dia mengatakan dia ingin tinggal di dekat tempat tinggalku, tetapi lingkungan tempat apartemenku sebelumnya tidak sebagus itu. Jadi kami berdua menyewa apartemen dan bertetangga dengan tinggal bersebelahan.
Tuan Kim menuruti kemauan Jennie, walaupun ia ingin putrinya kuliah di luar negeri, Jennie ingin tetap tinggal di sana, dengan mengatakan bahwa empat tahun terpisah dari semua orang adalah waktu yang terlalu lama baginya.
Maka, dia masuk Universitas Korea dan mengambil jurusan Bisnis Internasional, yang tidak mengherankan karena dia adalah pewaris tunggal Kim Corporation.
Adapun dia dan Kai, mereka sudah putus bertahun-tahun lalu dan sekarang aku merayunya.
Jika itu yang kalian ingin aku katakan, tapi tidak, bukan itu masalahnya. Kalian salah
Mereka masih bersama, dan aku belum mengungkapkan perasaanku padanya.
Kai.. selama beberapa tahun terakhir, aku belajar menerima kehadirannya setiap kali Jennie dan aku bersama..
Dia adalah kekasih yang baik baginya, aku akan memberinya apa pun yang dia mau.. tapi ada satu hal yang dia lakukan yang tidak aku sukai..
Berbicara mengenai tentang Seulgi memasuki pikiranku.
Mimpinya untuk mendirikan klubnya sendiri telah terwujud dan mengatakan bahwa itu berjalan dengan baik adalah pernyataan yang meremehkan. Sesuai dengan kata-katanya, klubnya telah menjadi klub nomor 1 dan paling eksklusif di Korea Selatan.
Semua anggotanya adalah VIP; dari pengusaha, politisi, hingga kaum elit. Kabarnya, bahkan beberapa anggota Keluarga Kerajaan adalah anggota klubnya, yang dikenal sebagai Satyr. Namun, itu akan selalu menjadi rumor karena bahkan media terbesar pun tidak dapat memperoleh satu pernyataan pun dari staf mana pun, bahkan para anggota tidak diizinkan untuk berbicara karena mereka telah menandatangani perjanjian sebelum pendaftaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heiress and The Bodyguard [JENLISA]
ActionLalisa Manoban Seorang agen, dan bukan sekadar agen biasa. Dia adalah yang terbaik dari yang terbaik, berikan dia misi dan harapkan tingkat keberhasilan 100%. Kegagalan bukanlah pilihan. Dia telah membunuh banyak orang, dan menyelamatkan banyak oran...