S2- 7

787 89 2
                                    

---------------------
---------------------------

Jennie pov

Bagus sekali..

Aku berpikir dalam hati.

Kai, Tzuyu, Lisa, dan aku sekarang sedang duduk di salah satu restoran di mall, makan siang sebentar sementara kami meninggalkan anak-anak di taman bermain bersama Bambam.

Flasback

"Hai Tzuyu! Sudah berapa lama? Apa kabar?" Kai memeluk Tzuyu saat kami menghampiri mereka. Louise dan Ella kini sibuk bercerita satu sama lain dan aku bahkan tidak bisa mengerti sepatah kata pun yang keluar dari bibir mungil mereka.

Dari semua tempat dan waktu!

Aku menatap Lisa yang sedang menatapku lekat-lekat, matanya tak lepas dariku. Dia tampak pucat dan kurus, ada lingkaran hitam di bawah matanya.

Apa yang terjadi sejak hari itu?

"Tentu saja lama, dan aku baik-baik saja, terima kasih sudah bertanya," jawab Tzuyu saat mereka melepas pelukan mereka.

"Apakah dia anakmu?" tanyanya, mengacu pada Tzuyu.

"Ya, dia anakku. Namanya Louise. Kemarilah Louise, sapa Uncle Kai." Tzuyu memanggil Louise.

"Halo," kata Louise dengan suara kecil.

"Hai, anak tampan!" Kai menyapanya sambil tersenyum. Louise kembali ke tempat Ella berada.

"Bagaimana denganmu? Bagaimana kabarmu?" Tzuyu membalas pertanyaan Kai.

"Oh, aku baik-baik saja. Dan apakah kamu sudah bertemu Ella?" tanya Kai. Cara dia menanyakan hal itu tidak cocok untukku, seperti dia menyiratkan sesuatu.

"Ya. Jennie dan aku bertemu secara tidak sengaja beberapa minggu lalu, saat itu kami sedang bersama anak-anak kami," kata Tzuyu.

"Dan di mana ayahnya?" tanya Kai pada Tzuyu.

Aku melihat bagaimana Tzuyu bergerak tidak nyaman ketika Kai menanyakan hal itu padanya. Dia menoleh dan menatap Lisa. Saat itulah Lisa mengalihkan pandangannya dariku dan menatap Kai.

"Wah, aku tidak tahu kalau kalian berdua bakal jadi pasangan," Kai terkekeh.

"Kami akan makan siang; kami baru saja mendaftarkan Louise." Kata Tzuyu. Nada suaranya menunjukkan bahwa itu bukan undangan dan aku tidak keberatan. Aku tidak tahan berada di dekat siapa pun lagi. Aku hanya ingin meraih putriku dan bergegas keluar dari kerumunan.

"Oh lihat jam berapa sekarang! Sudah lewat tengah hari dan aku sangat lapar. Mungkin kita bisa makan siang bersama. Bagaimana menurutmu, Jennie?" tanyanya tiba-tiba yang membuatku terkejut.

"Aku tidak-"

"Menurutku itu akan menjadi hal yang ideal," Lisa tiba-tiba berbicara. Cara dia menatapku tampak seperti dia sedang menungguku untuk menentang apa yang baru saja dia katakan.

Dan aku tidak akan memberikanmu itu.

"Ya, kurasa itu akan menyenangkan," aku tersenyum manis pada Kai. Aku melihat Lisa menarik napas dalam-dalam dan aku hampir memutar mataku saat dia melakukannya.

"Ella, kita mau makan siang," panggilku pada putriku.

"Mommy, bolehkah aku bermain dengan Louise?" Cara dia menatapku membuatku sulit untuk menolak permintaannya.

"Mom, bolehkah aku tinggal di sini bersama Ella? Kumohon??" Louise setuju ketika dia kembali ke pelukan Tzuyu.

"Ella, kita sudah membicarakan ini, kan? Kau tidak boleh meninggalkanku, terutama saat kita berada di tempat umum," jelasku kepada putriku.

The Heiress and The Bodyguard [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang