S2- 8

758 106 5
                                    

-------------------
-------------------------
Lisa pov

Aku menyetir dengan tenang sementara Tzuyu dan Louise sibuk berbagi cerita tentang hari mereka di dalam mobil. Pikiranku sibuk memutar ulang apa yang terjadi di mall. Atau lebih tepatnya, apa yang kulihat antara Jennie dan Kai.

Kai berkata bahwa dia masih berusaha untuk mendapatkan hati Jennie lagi. Mengapa demikian? Dari apa yang kudengar, mereka masih sering bertemu. Mereka selalu makan malam bersama dari waktu ke waktu, dan Kai juga akan mengunjungi rumah Tuan dan Nyonya Kim untuk bermain dengan Ella.

Ella..

"Dia adalah putrimu."

Kata-kata Jennie terus terngiang di kepalaku. Aku sudah lama mengenal Jennie dan saat dia mengucapkan kata-kata itu, aku tahu dia tidak berbohong. Ada ketulusan dan ketegasan di matanya yang bergema melalui suaranya.

Tapi bagaimana caranya? Kami selalu berhati-hati saat itu. Dia selalu minum pil.

Tetapi pil tidak memberikan jaminan 100% bahwa mereka aman.

Dan ketika aku melakukan hal yang tidak memaafkan itu kepadanya, dia berkata dia tidak minum pil, itulah sebabnya kami menggunakan kondom ketika aku kembali dari Thailand, dan kami melakukannya lagi keesokan paginya.

Namun, saat aku pergi, Kai selalu ada di sisinya. Saat ia tinggal di rumah orang tuanya dan tidak terlihat oleh publik selama berbulan-bulan, Kai akan selalu mengunjunginya. Dan berita tentang kehamilannya mengejutkan seluruh Korea Selatan beberapa bulan setelahnya.

Dan juga seluruh duniaku..

Hingga saat ini, Jennie masih terlihat makan malam bersama sejumlah pria, dengan Kai berada di urutan teratas.

Apakah aku menerima laporan yang salah?

Ya, bahkan saat aku tak terlihat, aku masih mengawasi Jennie. Bahkan saat aku berusaha keras melupakannya dan rasa sakit yang kurasakan saat melihat adegan itu, aku tidak bisa.. Aku tidak akan pernah bisa melupakannya..

Tetapi jika Ella adalah putriku, mengapa Jennie mengizinkannya dekat dengan pria mana pun? Dan juga dengan Kai. Dia tahu betul apa yang kurasakan terhadap pria itu.

Apakah aku punya hak untuk mempertanyakan tindakannya ketika aku meninggalkan dia, dan putriku, selama bertahun-tahun?

Putriku..

Tiba-tiba aku merasakan kelembutan saat melihat wajah Ella di dalam kepalaku.

Kami memiliki seorang putri, Jennie..

Namun, apakah perkataan Jennie cukup untuk membuatku percaya padanya? Saat aku melihat kaca spion, aku melihat Louise yang kini sedang sibuk bermain dengan mainannya.

Sialan! Apa yang harus kulakukan?

"Lisa? Kamu baik-baik saja?" Aku merasakan tangan Tzuyu meraih tanganku yang sedang memegang kemudi. Aku tidak menyadari bahwa aku memegang kemudi terlalu erat.

"Ya, aku minta maaf. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu..." kataku padanya.

"Baiklah." Tzuyu menjawab singkat.

Ketika kami sampai di apartemen, aku tinggal memarkir mobil di depan lobi utama lalu membukakan pintu untuk mereka.

"Kau tidak ikut?" tanya Tzuyu. Biasanya, aku akan memarkir mobil di area parkir bawah tanah.

"Tidak, ada sesuatu yang perlu kuperiksa," kataku padanya. Aku membungkuk dan memeluk Louise.

"Jadilah anak baik dan tidurlah lebih awal malam ini, ya? Jangan membuat ibumu stres," kataku sambil mencubit pipinya.

The Heiress and The Bodyguard [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang