S2 - 22

621 103 6
                                    

-----------
--------------
Jennie pov

Sudah dua minggu sejak kami kembali ke Korea Selatan dan dua minggu sejak terakhir kali aku melihat wajah Lisa secara langsung. Namun, dia sudah bertemu Ella hampir setiap hari karena dia akan menjemputnya di sekolah taman kanak-kanaknya dan akan pergi sebelum hari mulai gelap, yang biasanya merupakan waktu saat aku meninggalkan kantor.

Jadi, melihat wajah Lisa sekarang, di suatu Sabtu sore, cukup menyegarkan. Dan harus aku akui, aku merindukan kehadirannya selama dua minggu kami tidak bertemu.

Aku pikir dengan tidak menemuinya, aku akan dapat benar-benar berbicara serius dengan diri aku sendiri, mengenai masalah yang telah menggantung di kepala kami selama berbulan-bulan ini. Tetapi tidak, aku memiliki banyak hal yang harus dilakukan karena ada masalah di perusahaan yang perlu segera diselesaikan.

"Jadi, bagaimana menurutmu, Jennie? Makan malam nanti?" tanya Kai padaku.

"Aku minta maaf?"

Kai mengunjungiku setelah makan siang dan bertanya apakah aku ingin makan malam dengannya malam ini. Sebenarnya, dia sudah mengajakku makan malam selama berhari-hari, tetapi aku selalu menolaknya karena aku sangat sibuk. Dan kurasa orang tuaku tidak akan menyukainya karena Lisa sudah mulai menjadi "bagian" dari keluarga kami sekarang.

Dan Ella? Apa yang akan dia pikirkan jika dia tahu aku makan malam dengan seorang pria tapi kami tidak bisa makan malam dengan Lisa? Ibunya sendiri?

Tapi dia masih muda, aku yakin dia tidak akan berpikiran yang tidak-tidak.

Kai tersenyum. "Aku bilang, apakah kau mau makan malam denganku malam ini? Kalau dipikir-pikir, sudah lama sekali sejak terakhir kali kita makan malam bersama. Bagaimana menurutmu?"

Aku melirik ke arah Lisa dan Ella dan kulihat Lisa membisikkan sesuatu di telinga Ella. Tak lama kemudian, Ella berlari ke arahku.

"Mommy! Aku ingin makan hotpot malam ini! Mommy lisa bilang dia akan memasak untuk kita!" kata Ella dengan gembira.

"Benarkah? Itu menarik, Sayang. Kalau begitu, oke, kita akan makan hotpot malam ini," kataku padanya.

"Yehey!" kata Ella lalu dia berlari kembali ke Lisa dan melanjutkan apa pun yang sedang mereka lakukan.

"Baiklah, kurasa kau sudah tahu jawabanku sekarang," kataku saat aku menghadap Kai sekali lagi.

"Selalu ada waktu berikutnya," kata Kai. "Ngomong-ngomong, ulang tahun perusahaanmu sudah dekat, ya?" tanyanya padaku.

"Ada apa?" Aku menjawabnya dengan sebuah pertanyaan.

Aku sudah tahu ke mana arahnya.

"Apakah kamu ingin aku menemanimu?" tanyanya lagi.

Kupikir begitu.

"Tunggu, biar kuperjelas. Kau bertanya apakah kau bisa menemaniku ke pesta perusahaanku sendiri?" tanyaku padanya.

"Ya?" jawab Kai.

"Baiklah, terima kasih atas tawaran baikmu, tapi kurasa itu tidak perlu. Lagipula, ini pesta khusus untuk karyawan. Meski akan ada beberapa tamu, kurasa undangannya sudah dikirim." kataku padanya.

"Sayang sekali," katanya. Dia mengulurkan tangan dan mencoba meraih tanganku, tetapi aku menyingkirkannya.

"Aku bersedia menunggumu, Jennie," kata Kai tiba-tiba. Sekali lagi, ia mencoba meraih tanganku, tetapi sebelum aku bisa melakukan apa pun, Lisa sudah berdiri di sampingnya lalu ia meraih pergelangan tangannya.

"Tidakkah kau lihat dia tidak ingin disentuh?" kata Lisa dengan nada tegas.

Ketika aku menatapnya, aku melihat kebencian di matanya. Namun, dia tidak sendirian karena kebencian itu juga tercermin di mata Kai sendiri.

The Heiress and The Bodyguard [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang