---------
--------------Author pov
1 bulan kemudian
Ding!
Ketika Jennie mendengar bunyi lonceng lift pribadinya, senyum mengembang di bibirnya. Dan ketika pintu lift terbuka, ia melihat wanita paling tampan yang pernah dikenalnya.
"Hai sayang," sapa Lisa sambil berjalan menuju mejanya. Ia membungkuk dan mengecup lembut bibir Jennie yang menunggu. "Aku merindukanmu," kata Lisa sebelum menjauh.
"Hmm... aku juga merindukanmu," jawab Jennie sambil mengelus pipi Lisa.
Lisa duduk di atas mejanya. "Apakah kau siap untuk pergi?" tanya Lisa. Mereka berdua memutuskan untuk hanya tinggal setengah hari di kantor karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama Ella. Mereka akan menjemputnya dari sekolah ella dan menonton film animasi yang baru dirilis karena Ella mengatakan dia ingin menontonnya.
Sudah sebulan sejak mereka saling jujur, dan meskipun Lisa ingin mereka mulai tinggal bersamanya di mansion miliknya, mereka memutuskan bahwa itu masih belum aman. Rumahnya masih belum dilengkapi dengan langkah-langkah keamanan yang memadai, dan Lisa tidak ingin mengambil risiko hanya dengan memasang peralatan, dia ingin menempatkan orang di rumahnya juga. Jadi, rumahnya masih dalam tahap renovasi. Sementara itu, dia tinggal bersama mereka di rumah besar mereka sampai rumahnya sendiri telah direnovasi sepenuhnya.
"Biar aku ingatkan sebentar ke asistenku," kata Jennie sebelum menekan interkomnya untuk menelepon asistennya di dalam kantornya. Lisa berdiri dan duduk di sofa sambil memperhatikan Jennie yang memberitahu asistennya di menit-menit terakhir.
Lisa tidak akan percaya jika kau memberi tahu dia sebelumnya bahwa dia dan Jennie akan memperbaiki keadaan di masa mendatang, karena itu tampak seperti ide yang tidak masuk akal, tetapi di sinilah mereka sekarang, menikmati setiap momen yang bisa mereka lalui bersama.
Setelah Jennie selesai berbicara dengan asistennya, ia menutup laptopnya lalu berjalan ke tempat Lisa berada. Ia mengulurkan tangannya dan menarik Lisa dengan lembut.
"Bagaimana kalu kita pergi sekarang ?" tanyanya pada Lisa. Lisa menautkan jari-jari mereka sebelum berjalan menuju lift.
Saat dalam perjalanan ke sekolah untuk menjemput Ella, Lisa bertanya pada Jennie.
"Kau sudah pesan tiket di bioskop, kan?" tanyanya pada Jennie. Meski Lisa ingin menyewa seluruh bioskop, Jennie membantahnya dan berkata bahwa ia ingin putrinya merasakan sensasi dan suasana menonton film di layar lebar. Dan tentu saja, Lisa tidak punya pilihan selain selalu setuju dengan apa pun yang diputuskan Jennie.
"Tentu saja," jawab Jennie singkat sambil memainkan tangan Lisa yang sedang memegang tuas persneling. Ia suka sekali memainkan jari-jari Lisa yang panjang dan ramping, dan terkadang ia menelusuri urat-urat yang terlihat di punggung tangannya.
Lisa memarkir mobilnya di seberang gerbang utama sekolah. Jennie keluar dari mobil untuk menjemput Ella sementara Lisa sedang asyik bermain-main di ponselnya dan mengecek slot film yang akan mereka tonton, sambil berpikir apakah mereka punya cukup waktu untuk makan cepat.
Ketika Lisa menyadari Jennie belum kembali, dia mendongak dan melihat Jennie berbicara dengan penjaga di gerbang dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Lisa mengernyitkan alisnya dan keluar dari mobil untuk memeriksa apa yang terjadi.
"Ada apa?" tanya Lisa pada Jennie.
"Mereka bilang Kai sudah menjemput Ella," kata Jennie. "Aku coba telepon dia, tapi dia tidak mengangkatnya."
"Apa? Kenapa mereka mengizinkan Ella pergi dengan orang lain selain orang tuanya atau Bambam?" Lisa bertanya padanya tetapi tatapan matanya sudah membunuh para penjaga sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heiress and The Bodyguard [JENLISA]
ActionLalisa Manoban Seorang agen, dan bukan sekadar agen biasa. Dia adalah yang terbaik dari yang terbaik, berikan dia misi dan harapkan tingkat keberhasilan 100%. Kegagalan bukanlah pilihan. Dia telah membunuh banyak orang, dan menyelamatkan banyak oran...