"𝐉𝐢, 𝐥𝐨 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫. 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐢𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐨 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐭𝐚𝐮 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐱 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚. 𝐏𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞."
"𝐍𝐠𝐠𝐚𝐤! 𝐒𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤."
𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐠 𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐩𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐞𝐥𝐚 𝐧𝐚𝐟𝐚𝐬 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐣𝐮𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐢𝐤𝐮𝐭 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚. 𝐌𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧. 𝐌𝐚𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐧𝐭𝐨𝐧 𝐢𝐝𝐨𝐥𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐳𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧.
"𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐨 𝐭𝐞𝐠𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐠𝐮𝐞, 𝐣𝐢. 𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐠𝐮𝐞 𝐝𝐢 𝐜𝐮𝐥𝐢𝐤 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚?"
𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐜𝐚 "𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐲𝐮𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐨, 𝐊𝐨𝐨𝐤. 𝐁𝐚𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐨 𝐠𝐞𝐝𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐚𝐭𝐨 𝐧𝐲𝐚. 𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐲𝐚𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐜𝐮𝐥𝐢𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐲𝐮𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐨, 𝐲𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥."
"𝐉𝐢, 𝐚𝐲𝐨𝐥𝐚𝐡. 𝐆𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐚𝐧."
"𝐒𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐞 𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐨 𝐧𝐨𝐧𝐭𝐨𝐧 𝐝𝐢 𝐬𝐢𝐫𝐤𝐮𝐢𝐭 𝐦𝐚𝐧𝐚? 𝐈𝐭𝐮 𝐦𝐮𝐬𝐭𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐢𝐤𝐞𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧."
"𝐇𝐦, 𝐢𝐭𝐮.. 𝐀𝐧𝐮.. 𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐥𝐞𝐠𝐚𝐥 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐧𝐨𝐧𝐭𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐤𝐨𝐤. 𝐌𝐚𝐮 𝐲𝐚 𝐣𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐚𝐣𝐚."
"𝐊𝐨𝐨𝐤, 𝐥𝐨 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐛𝐞𝐬𝐨𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐧. 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐨𝐬."
"𝐆𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐨𝐤. 𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐥𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐨𝐬 𝐤𝐢𝐭𝐚. 𝐉𝐚𝐝𝐢, 𝐥𝐨 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐣𝐚 𝐬𝐨𝐚𝐥 𝐢𝐭𝐮."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
Romance𝐆𝐚𝐫𝐚-𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐮𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐥𝐞𝐠𝐚𝐥, 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐱-𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐠...