𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟐𝟕.

362 87 5
                                    

𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢 𝐧𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐲𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐢. 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐲𝐠 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠-𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐡𝐮𝐥𝐮, 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐢𝐧𝐢 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢 𝐭𝐫𝐚𝐮𝐦𝐚 𝐚𝐤𝐢𝐛𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐥𝐚𝐥𝐮, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐫𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐭𝐚 𝐥𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐛𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢, 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐞𝐨𝐦𝐦𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐢𝐧𝐢, 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐢𝐧𝐢.

𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐣𝐚 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐣𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐡𝐞𝐥𝐦 𝐲𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢, 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐭𝐢𝐩𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐡𝐞𝐥𝐦 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐟𝐮𝐥𝐥 𝐟𝐚𝐜𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐮𝐬 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐝𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐧𝐠𝐞𝐧 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐫𝐢.

"𝐊𝐚𝐧𝐠𝐞𝐧 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐚𝐠𝐢."

𝐈𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐮𝐭𝐤𝐚𝐧, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐭 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐢𝐧𝐢. 𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐲𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐥 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐥 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚.

𝐈𝐚 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐞𝐧𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐮𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐮𝐡𝐨, 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚. 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐮𝐚𝐥 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚. 𝐆𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐢 𝐥𝐞𝐜𝐞𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐥 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐨 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐣𝐢𝐤𝐤𝐚𝐧.

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang