𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟎𝟐.

563 105 10
                                    

𝐏𝐚𝐠𝐢 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐩𝐚 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐢 𝐦𝐨𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐩𝐮𝐭𝐢𝐡 𝐀𝐛𝐮-𝐀𝐛𝐮, 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢, 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐨𝐨𝐝 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐞𝐨𝐦𝐦𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐠𝐚 𝐦𝐨𝐨𝐝 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐤𝐞𝐠𝐢𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫. 𝐇𝐚𝐥 𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐩𝐢𝐧 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠.

𝐃𝐢𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐩𝐮𝐤𝐮𝐥 𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐩𝐚𝐠𝐢, 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐨𝐬 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐩𝐮𝐤𝐮𝐥 𝐝𝐞𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐩𝐞 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢, 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐣𝐚𝐦 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐮𝐤.

𝐃𝐢𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐞𝐣𝐚 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐩𝐮𝐭𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐜𝐞𝐥𝐚𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐤𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐦𝐨𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐢𝐭𝐮. 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐚𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐭 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐭𝐨𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐭𝐚𝐧𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐭𝐚𝐢, 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐭𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐮𝐧𝐭𝐚𝐡, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐝𝐚𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐢𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐦𝐨𝐬 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚.

𝐃𝐢𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐢𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐞𝐤 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐰𝐚, 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐮𝐧𝐜𝐢 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧. 𝐃𝐢𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐢𝐫 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫.

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang