"𝐋𝐨 𝐢𝐭𝐮-" 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐟𝐚𝐬 𝐤𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐣𝐞𝐧𝐝𝐞𝐥𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐟𝐫𝐮𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐩𝐮𝐜𝐚𝐭 𝐧𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐛𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐢.
"𝐏𝐚𝐤𝐞 𝐣𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐠𝐮𝐞 𝐥𝐨 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐠𝐢𝐥 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐢𝐭𝐮."
"𝐆𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐝𝐢!"
𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐠𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠-𝐠𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚, 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐚𝐭𝐮.
"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐨𝐫 𝐥𝐨 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡, 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐨 𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐠𝐮𝐞."
"𝐇𝐞𝐥𝐥.. 𝐆𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐮𝐞 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐤 𝐠𝐚𝐤 𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐨, 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐚𝐣𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚 𝐠𝐮𝐞."
𝐈𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐮𝐬 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐣𝐞𝐧𝐝𝐞𝐥𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐲𝐠 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐣𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐚𝐠𝐞𝐭 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐭𝐚𝐭𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐜𝐚 𝐦𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐤 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐜𝐤𝐬𝐨𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢.
"𝐌𝐞𝐬𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐥𝐨 𝐚𝐧𝐣𝐢𝐧𝐠" 𝐜𝐢𝐛𝐢𝐫 𝐣𝐚𝐜𝐤𝐬𝐨𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐤𝐞𝐡.
"𝐈𝐧𝐢 𝐤𝐮𝐧𝐜𝐢 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐛𝐞𝐬𝐨𝐤" 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐜𝐤𝐬𝐨𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦.
"𝐒𝐢𝐚𝐩. 𝐁𝐭𝐰, 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐠𝐬𝐚 𝐥𝐨 𝐠𝐢."
"𝐒𝐢𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐜𝐚𝐛𝐮𝐭 𝐥𝐨."
𝐓𝐚𝐰𝐚 𝐣𝐚𝐜𝐤𝐬𝐨𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐩𝐮𝐚𝐬 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐨𝐥𝐨𝐤 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮𝐩𝐮𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚. 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐣𝐚𝐜𝐤𝐬𝐨𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
Romance𝐆𝐚𝐫𝐚-𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐮𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐥𝐞𝐠𝐚𝐥, 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐱-𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐠...