𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟐𝟗.

336 76 0
                                    

𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮𝐩𝐮𝐧 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐤𝐚𝐩 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐢 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐩𝐮𝐧 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐢𝐛𝐮 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐛𝐮𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡. 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧, 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐤𝐚𝐩 𝐦𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐮𝐡𝐢 𝐝𝐢𝐚.

𝐍𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐲𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐡𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐟𝐫𝐮𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢, 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐣𝐮𝐭 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧.

"𝐌𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐥𝐞𝐜𝐞𝐤 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐡𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤" 𝐮𝐣𝐚𝐫 𝐧𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐛𝐢𝐫.

"𝐆𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐠 𝐠𝐮𝐞 𝐦𝐚𝐮" 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐢𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐢𝐜𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧.

"𝐆𝐮𝐞 𝐠𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐢𝐭𝐮𝐭𝐮𝐩𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐨𝐛𝐚𝐭 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐢𝐞𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐚𝐫𝐤 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐨𝐧𝐬𝐮𝐥 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐲𝐠 𝐠𝐮𝐞 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢 𝐢𝐧𝐭𝐞𝐫𝐧𝐞𝐭."

"𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐢𝐭𝐮𝐭𝐮𝐩𝐢."

𝐍𝐚𝐦𝐣𝐨𝐨𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐣𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐭𝐮𝐩𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐚𝐤𝐬𝐞𝐬 𝐲𝐠 𝐚𝐝𝐚, 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐢𝐧𝐭𝐞𝐫𝐧𝐞𝐭 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐩𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐭𝐮𝐩𝐢. 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐧𝐬𝐞𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐨𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐫𝐢𝐦 𝐩𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐞𝐤𝐥𝐢𝐬 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐭𝐢𝐟.

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang