𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟑𝟐.

450 93 8
                                    

𝐓𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐮𝐭𝐮𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚, 𝐧𝐢𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢. 𝐑𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐝𝐢𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐞𝐨𝐦𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐚𝐩𝐩𝐚 𝐤𝐢𝐦 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮, 𝐦𝐚𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧. 𝐃𝐢𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐩 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐜𝐢. 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐞𝐥𝐚 𝐧𝐚𝐟𝐚𝐬 𝐬𝐞𝐣𝐞𝐧𝐚𝐤 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐠𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐡𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐡𝐮𝐧𝐢. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐢𝐧𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐫𝐞𝐥𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡.

𝐒𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐦𝐩𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚, 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐨𝐩𝐞𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐚𝐣𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐭𝐚𝐬 𝐫𝐚𝐧𝐬𝐞𝐥 𝐲𝐠 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐮. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐚𝐠𝐞𝐧𝐝𝐚 𝐲𝐠 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐤𝐞𝐠𝐢𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐡𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠, 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐢𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐣𝐚.

"𝐊𝐚𝐤 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐡𝐚𝐭𝐢" 𝐬𝐞𝐫𝐮 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐠.

𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐮 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐚𝐠𝐞𝐧𝐝𝐚 𝐧𝐲𝐚, 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐥𝐞𝐦𝐚𝐬 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐫𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐤𝐞𝐭𝐚𝐡𝐮𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢.

"𝐌𝐞𝐬𝐤𝐢𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐢𝐚 𝐚𝐥𝐚𝐲 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐢𝐤."

"𝐃𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧, 𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐚𝐤𝐮 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭."

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang