𝐔𝐬𝐚𝐢 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐮𝐥𝐮, 𝐝𝐢𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐫𝐤𝐢𝐫 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡. 𝐃𝐢𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐡𝐞𝐥𝐦 𝐤𝐡𝐮𝐬𝐮𝐬 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐭𝐮, 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐥𝐞𝐛𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐥𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢. 𝐃𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐮𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢, 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐞𝐥𝐦 𝐢𝐭𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐩 𝐛𝐢𝐛𝐢𝐫 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚.
𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐧𝐚𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭, 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐬𝐮𝐥 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐠 𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐩𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐝𝐢𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚. 𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐫𝐞𝐚 𝐤𝐨𝐬𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧.
𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐥𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚𝐦 𝐲𝐠 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐛𝐮𝐤 𝐚𝐬𝐦𝐚𝐫𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚, 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐲𝐠 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐧𝐠𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥. 𝐁𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐤𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐥𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐛𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐢𝐧𝐢.
"𝐁𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐮𝐤" 𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐤𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧.
"𝐒𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠, 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐣𝐚𝐭𝐮𝐡 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐣𝐚𝐭𝐮𝐡 𝐭𝐚𝐮."
"𝐆𝐚𝐤 𝐮𝐬𝐚𝐡 𝐥𝐞𝐛𝐚𝐲 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚, 𝐤𝐚𝐤. 𝐏𝐮𝐤𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
Romance𝐆𝐚𝐫𝐚-𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐮𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐥𝐞𝐠𝐚𝐥, 𝐝𝐢𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐤 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐱-𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐠...