𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 - 𝟎𝟕.

422 94 5
                                    

𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐧𝐭𝐢𝐧 𝐦𝐨𝐨𝐝 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐫𝐮𝐬𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐢𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐜𝐨𝐰𝐨 𝐲𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥, 𝐝𝐢𝐚 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐠 𝐝𝐢 𝐫𝐮𝐦𝐨𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐠𝐨𝐧𝐭𝐚-𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐡𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐞𝐬𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐥𝐚𝐫 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐤𝐞 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠. 𝐑𝐚𝐬𝐚 𝐜𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐞𝐰𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐚𝐭𝐮. 𝐈𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐢 𝐚𝐫𝐞𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡.

𝐈𝐚 𝐥𝐞𝐤𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐧𝐭𝐢𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧, 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐭𝐚𝐡 𝐡𝐚𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭. 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐡𝐚𝐦𝐢 𝐬𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐡𝐚𝐥 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚, 𝐢𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐬𝐚𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐤𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐢𝐝𝐨𝐥𝐚 𝐲𝐠 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐚𝐤𝐬𝐢𝐫 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐮𝐤𝐚𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤. 𝐀𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐚𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐟𝐚𝐧𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡 𝐦𝐮𝐬𝐭𝐚𝐡𝐢𝐥.

"𝐉𝐢" 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐞𝐡𝐚𝐧 𝐚𝐢𝐫𝐦𝐚𝐭𝐚.

𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐧 𝐬𝐨𝐧𝐭𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤, 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐣𝐮𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭𝐢 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐲𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐛 𝐢𝐭𝐮.

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang